Okeyyy Karna berhubung aku menghargai orang yang udah vote book ini walaupun keknya cuman satu orang,,, aku bakalan up dann yahhh selamat membacaaaa jannlupaaa votenyaaa okeyyyy 😘
......
Bell sekolah sudah berbunyi. Semua murid bergegas untuk pulang kerumah mereka, termasuk Jihan dkk.
Jihan ingin saja langsung pulang kerumah dan merebahkan tubuhnya tapi ia teringat dengan perintah papanya untung melakukan fitting baju.
Dan disinilah Jihan berada dengan kedua belas saudara tirinya. Mereka melakukan fitting baju dari memulai mengukur ukuran tubuh hingga menentukan design baju mereka.
Setelah mereka selesai melakukan fitting baju, mereka langsung pulang kerumah masing-masing. *Fyi anak treasure masih belom satu rumah sama jihan okey.
(Kayanya Jihan belom menerima saudara tirinya sampe sampe gamau diajak bareng pulang sama mereka. Jadilah Jihan mesen taksi buat pulang sendiri.) Yok lanjut!!
Malam tiba Jihan turun dari kamarnya untuk makan malam. Ia melihat sang papa sedang menunggu sambil memainkan gagdet ditangannya.
"Gimana fitting kalian tadi, apakah lancar?" Tanya sang papa
"Hmm" balas Jihan sambil menganggukkan kepalanya.
"Yasudah kalok kurang apa apa, kamu tinggal kabari papa atau mama kamu yaa? Untuk nomor hp mama kamu nanti papa kirim di WhatsApp"
Jihan hanya kembali menganggukan kepala tanda mengerti, ia sangat malas untuk bicara.
Makan malam pun dilaksanakan dengan suasana yang hening. Sesudahnya Jihan ingin kembali ke kamar tapi langkahnya terhenti setelah papanya bicara.
"Pernikahan akan diadakan Minggu ini, papa harap kamu bisa menerimanya sayang"
Jihan hanya menghentikan langkahnya tanpa menoleh, setelah dirasanya tak ada lagi yang perlu didengarkan. Ia kembali melangkahkan kakinya menuju kamar.
"Papa harap setelah semua ini kita bahagia sayang, papa juga sangat ingin melihatmu kembali tersenyum seperti dulu" ucap Suho dengan senyum sendunya.
TBC.
Aku kasihhhh dikittt duluuuu yaaaa hehehehe
Jannlupaaa vote nya gengssss biar rajin up akutuhhhhhhh 😭😭
Sedih banget yang baca ada lumayan tapi gaada yang vote hiksss 🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother (Treasure)
Fiksi PenggemarKim Jihan a.k.a Jian anak dari duda kaya raya. Memiliki sifat yang dingin dan tak tersentuh semenjak kematian mama nya. Dia selalu hidup dengan kesepian, bahkan papanya seperti tidak pernah memperdulikannya. Papanya yang slalu sibuk dengan kerjaan h...