Malam harinya...
Aynetth dan keluarganya baru saja selesai makan malam, gadis itu berpamitan dengan kedua orang tuanya karena dia harus mengambil pakaiannya yang masih tertinggal di mansion utama D'Calixto.
"Kamu yakin pergi sendirian ke sana, Aynetth?" Tanya Mateo.
"Aku yakin,papa." Ucap Aynetth.
"Kalau begitu hati-hati di jalan." Ucap Mateo.
"Iya,papa." Ucap Aynetth.
"Jangan kebut-kebutan di jalan." Ucap Astoria.
"Iya,mama. Kalau begitu aku pamit." Ucap Aynetth.
Aynetth mencium pipi kedua orang tuanya,tidak lupa juga dia mencium kedua pipi adik laki-lakinya. Lalu dia meninggalkan tempat itu.
"Aku senang melihat Aynetth sudah banyak berubah,mas." Ucap Astoria.
"Aku juga, sayang." Ucap Mateo.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di Mansion utama D'Calixto...Mansion utama D'Calixto kedatangan tamu dari keluarga Smith, karena malam ini kedua keluarga tersebut ingin membicarakan tentang pernikahan anak mereka.
"Selamat malam,Elise." Ucap Catalina langsung memeluk ibunya Antonia.
"Selamat malam juga, Catalina." Ucap Elise Claire Smith ibu kandung Antonia.
"Apa kabar mu, Rios?" Ucap Aaron.
"Seperti yang kau lihat, Aaron." Ucap Rios Connor Smith ayah kandung Antonia.
"Di mana anak laki-laki mu?" Tanya Aaron.
"Dia tidak bisa ikut karena dia ikut bersama geng motornya di markas." Ucap Rios.
Nama adik laki-laki Antonia adalah Liam Connor Smith,dia juga anak bungsu keluarga Smith.
Antonia berjalan menghampiri Daxton yang tidak jauh dari sana,pria itu memasang wajah datarnya.
"Kapan rencananya akan di mulai?" Tanya Antonia.
"Besok." Ucap Daxton.
"Aku sudah tidak sabar menjalankan rencana kita." Ucap Antonia.
Tapi tiba-tiba terlihat Deon dan seorang gadis cantik yang memakai baju tidur polkadot memasuki ruang tamu,gadis cantik itu tidak lain adalah Aynetth.
"Maaf mengganggu kalian,aku datang ke sini untuk mengambil pakaian ku yang masih tertinggal di kamar tamu." Ucap Aynetth gugup karena orang-orang di sana menatap kearahnya.
"Kalau begitu aku antar." Ucap Daxton.
"Tidak perlu,pak bos. Lebih baik anda bersama nona Antonia,aku bisa mengambil nya." Ucap Aynetth.
"Dina." Ucap Daxton memanggil salah satu maid.
"Iya,tuan muda Daxton." Ucap Dina.
"Ambil pakaian milik sektretaris sekaligus asisten pribadi ku di kamar tamu." Ucap Daxton.
"Tidak perlu,aku bisa mengambilnya. Aku juga masih tahu di mana kamar yang aku tempati." Ucap Aynetth gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SEKTRETARIS MALE LEAD YANG BARBAR
FanfictionAnnalyn Georgina Graham adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak,polos soal percintaan, barbar,suka ikut tawuran antar geng motor,dan suka penasaran dengan hal sesuatu. meskipun begitu, dia adalah gadis yang baik,ramah,dan suk...