Chapter 2 : Danger? TKDMR?

86 2 0
                                    

"Sunnyyy!!, ke kantin bareng yuu" Kanae mengajak Sunny ke kantin, Sunny melihat Kanae sekilas, "Ayo, aku juga penasaran sama makanan di kantin" Sunny mengiyakan ajakan Kanae untuk pergi ke kantin bareng.

"Ayoo, nanti aku kenalin dehh makanan disekolah ini" Kanae pun tersenyum sambil mengancungkan jempol kepada Sunny, dan akhirnya mereka pergi ke kantin.

***

"Ehh itu ada temanku!! kesana yukk" Kanae mengajak Sunny buat nyamperin temannya itu, Sunny pun mengangguk yaa lumayan lahh temen baru gituu.

"DUAR!!" "AYAM AYAM AYAMM!!!"

"Ihh!! Kanaa! kamu ngagetin aja!" Sakura kaget akibat Kanae yang mengagetkan nya. "Hehee maaf, oiya kenalin ini Sunny" Kanae pun memperkenalkan Sunny kepada Sakura.

"Hai, kenalin aku Sunny, salam kenal" Kata Sunny sambil tersenyum tipis, Sakura melihat Sunny dengan tatapan tajam, membuat Sunny agak merasa tidak enak.

"HAII, KENALIN NAMA AKU SAKURA SALAM KENAL YAAA!!" Kata Sakura dengan girangnya, gadis itu menjabat tangan Sunny dengan penuh semangat, Sunny yang awalnya gaenak sekarang merasa lega, dikiranya Sakura tidak menyukainya, hampir saja dia salah paham.

"Hahahaa, kaget yaa?, maaf yaa" Sakura pun nyengir, karena dia tau dari muka Sunny yang awalnya seperti tidak enak.

"Oiyaa, ayo duduk sinii." Ajak Sakura kepada kedua temannya itu, Sunny dan Kanae pun duduk didekat Sakura. "Ehh kamu mau makan apa nihh?, biar aku yang pesenin, tapi bayar sendiri yaa hehe.." Sakura menawarkan ingin memesan makanan untuk Sunny, "Ehh gausahh gapapa, aku bisa mesen sendiri kok, biar tau juga caranyaa" Sunny menolak tawaran dari Sakura.

"Udahlah Sakura, kamu juga jangan berlebihan" Tegur Kanae. "Yaa kan sama teman itu harus baik kan yaa" Kata Sakura, Sunny hanya terkekeh melihat kedua orang teman barunya itu.

Sakura dan Kanae mengingat kan gadis itu dengan sahabatnya yaitu Shina dan Pearl.

***

Ditengah mereka bertiga asik berbincang tentang yaa apapun itu, Sunny melihat disebelah kirinya, ada sekumpulan 5 anak laki laki sedang duduk dan berbincang disana.

Kelima anak laki-laki itu seperti tidak asing dimata Sunny, gadis menatap serius ke lima lelaki itu. "sepertinya aku pernah melihat mereka, tapi dimana ya?" pikir Sunny.

"Sunny!" Sunny pun kaget dan melihat ke arah Kanae dan Sakura, "ehhh iyaaa kenapa?" Sunny hanya menyengir. Sakura langsung melihat ke arah kiri, seketika Sakura mengangguk paham mengapa Sunny dari tadi hanya diam saja.

"Btw, mereka siapa ya?" tanya Sunny, Sakura dan Kanae menatap satu sama lain. "Eumm.. kenapa?" Sunny agak bingung kenapa kedua teman barunya itu seperti agak kaget dengan pertanyaan.

"Mereka adalah Danger" jelas Kanae, "Danger?" "Maksudku mereka adalah TKDMR" sambung Kanae, "Hah?" Sunny bingung dengan jawaban Kanae. "Emangnya kenapa Sun? kok tiba-tiba nanyain mereka?" Sakura heran dengan Sunny.

"Aku kayak pernah ngeliat mereka di berita berita." Jelas Sunny, Kanae dan Sakura pun mengangguk, "oiya aku jadi penasaran sama mereka, kalian mau ngasih tau ga siapa mereka sebetulnya?" Sunny memohon kepada Kanae dan Sakura agar rasa penasarannya pun berkurang.

Sakura pun menghela nafas panjang, "baiklah akan kuperkenalkan mereka satu persatu."

Taehyung Vanezio Argantara
Namanya cukup aneh, yaa asal kamu tau aja, ibunya itu adalah fans BTS papan atas, jadi ketika anaknya lahir, beliau memberi nama anaknya dengan nama "Taehyung".
Awalnya ayahnya tidak setuju, tapi yaa sudahlah. Dia adalah Leader dari Group "Danger" dan asal kau tau, dia adalah member paling muda diantara yang lain.

ME AND FIVE BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang