Happy Reading Guys🖤
Don't forget to follow, vote, and comment on this story!
******Lyora menunggu kedatangan Edward sambil meminum secangkir kopi yang telah ia pesan. Kini ia berada di sebuah cafe dekat dengan apartementnya. Di sanalah ia akan bertemu dengan Edward setelah beberapa saat yang lalu wanita itu menghubunginya. Ia memutuskan untuk membahas mengenai Daniel bersama pria itu.
Lyora melirik jam yang melingkar di tangannya. Hampir setengah jam ia menunggu, tetapi ia tak kunjung melihat kedatangan Edward. Bahkan kopi yang ia pesan sudah hampir habis tak tersisa.
Hingga akhirnya Lyora mendengar suara lonceng pintu cafe yang terbuka, saat itulah ia melihat kedatangan Edward.
"Maaf aku membuatmu menunggu lama." Ujar Edward sambil menempati tempat duduk di hadapan Lyora.
"Tidak masalah." Ujar Lyora, meskipun dalam hatinya ia sangat ingin memarahi pria itu karena telah membuang-buang waktunya.
"Apa yang ingin kau katakan?" Tanya Edward tanpa berbasa-basi.
"Aku ingin membahas masalah Daniel denganmu," Edward yang mendengar itu pun langsung menatap serius ke arah Lyora. "Aku akan mengijinkanmu untuk bertemu dengannya. Tapi kalian hanya bisa bertemu selama satu hari, tidak lebih. Bagaimana pun juga kau ayah kandungnya, aku tidak mungkin menjauhkan kalian." Lanjutnya.
Edward yang mendengar itu hanya terdiam. Ia memikirkan tawaran yang diucapkan oleh Lyora.
"Sepertinya aku tidak bisa." Ujar Edward membuat Lyora yang semula menundukkan kepalanya langsung mendongak menatap ke arah Edward.
"Aku akan kembali ke Paris hari ini." Ujar Edward lagi.
"Kalau begitu, kau bisa bertemu dengannya saat berkunjung ke New York." Sahut Lyora dengan santai.
Dalam hatinya, Lyora merasa bersyukur setelah mendengar ucapan Edward yang mengatakan jika pria itu akan pergi meninggalkan New York. Dengan begitu Lyora tidak perlu merasa khawatir dengan keberadaan pria itu.
"Aku akan membawa kalian ikut bersamaku." Ucapan Edward sontak membuat Lyora membulatkan matanya. Ia masih tidak percaya dengan ucapan yang keluar dari mulut pria itu.
"Kenapa? Bukankah kau mengatakan jika kau tidak akan menjauhkan Daniel dariku? Berarti kau dan Daniel harus ikut kembali ke Paris bersamaku." Lanjut Edward.
"Tidak!" Tolak Lyora dengan cepat. "Aku tidak akan ikut bersama denganmu. Aku dan Daniel akan tetap berada di sini. Bagaimana mungkin kau bisa mengatakan hal konyol seperti itu." Kesal Lyora sambil melipatkan kedua tangannya.
"Apa aku terlihat sedang bercanda?" Lyora yang melihat tatapan serius dari Edward hanya bisa menghela nafas pelan.
"Aku tidak akan kembali ke Paris. Sekarang tempat tinggalku di sini. Aku bekerja di negara ini dan ini negara kelahiran putraku. Aku tidak akan pergi dari sini. Jika kau ingin kembali ke Paris, silahkan pergi. Tetapi aku tidak akan membiarkanmu membawa Daniel pergi." Ujar Lyora dengan penuh penekanan. Saat itu juga Lyora beranjak dari tempat duduknya. Namun saat Lyora ingin pergi meninggalkan tempat itu, Edward dengan cepat menarik lengan wanita itu.
"Baiklah, aku akan lakukan sesuai dengan keinginanmu. Tetapi biarkan aku bertemu Daniel sebelum aku kembali ke Paris." Ujar Edward.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Mistake || On Going
Любовные романыParis dikenal dengan istilah City of Love. Namun siapa sangka di balik keindahan kota itu, ada banyak orang yang juga mengalami pengkhianatan cinta. Salah satunya adalah Lyora Morie Clinton. ***** Berawal saat Lyora memutuskan untuk pergi ke sebuah...