⚠️ DISCLAIMER! ⚠️
BxB
INI HANYA CERITA FIKSI KARANGAN PENULIS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KEHIDUPAN SEHARI HARI PARA TOKOH YANG ADA DALAM TULISAN.
•🐮🐯•
"Drama apa?" tanya Yoshi .
"Boy Love." Membuatnya seketika menatap Jaehyuk dengan matanya yang membulat seketika.
"Boy Love" ucap Yoshi mengulangi ucapan Jaehyuk dan dibalas anggukan oleh Jaehyuk.
"Kau gila YOON JAEHYUK?" Tanya Yoshi dengan nada tinggi dan bangkit dari tempat duduknya.
Membuat Junghwan terkejut bagaimana namjan manis itu bisa berkata kasar dengan bibir mungil merah ceri itu membuat Junghwan ingin membungkam bibir itu dengan bibirnya.
Sedangkan Jaehyuk tidak peduli dengan umpatan Yoshi ia sudah bisa mendengarkan umpatan umpatan dari Yoshi sejak dulu. Yoshi merupakan adik kelas Jaehyuk dulu di bangku sekolah atas.
Yoshi dan Jaehyuk sudah dekat sejak lama. Namun Yoshi sangat tidak menyukai Jaehyuk karna ia sering mengganggu Yoshi dan hingga saat Jaehyuk menggantikan posisi ayahnya menjadi pemimpin di perusahaan yang menaungi Yoshi , Yoshi masih tidak menyukainya karna sifatnya yang menyebalkan.
"Apanya yang gila Kanemoto Yoshinori." tanya Jaehyuk dengan nada santai nya.
"Kau menyuruhku bermain drama dan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut Yoon Jaehyuk . " ucap Yoshi.
" Itu bagus bukan." ucap Jaehyuk enteng.
"Bagus kau bilang menjadi pemeran utama dalam sebuah drama percintaan antara dua pria? Kau gila aku ini normal Yoon Jaehyuk." marah Yoshi.
"Duduklah dulu Yoshi." ucap Jaehyuk.
"Ini hanya sebuah drama Yoshi. Ini bahkan bisa membuat karirmu dan grupmu melambung drama seperti ini sedang banyak diminati ." jelas Jaehyuk.
"Kenapa harus aku? kenapa bukan yang lain?" tanya Yoshi.
"Jihoon masih ada kontrak menjadi MC , Yoonbin dan Asahi sedang mempersiapkan album solo mereka, Mashiho masih harus Hiatus karna kondisinya yang belum setabil , sedangkan Doyoung dia juga akan hiatus selama kurang lebih 6 bulan untuk menyelesaikan pendidikannya."
"Aku berfikir hanya kau yang cocok untuk hal ini lagi pula kau juga pernah bermain drama bukan bukan ini kesempatanmu. Peran ini juga cocok denganmu." jelas Jaehyuk.
"Tidak aku tidak mau. Kau tau aku miliki kekasih , dan kau juga tau kekasihku seorang perempuan bukan." ucap Yoshi.
"Ini hanya drama Yoshi." tegas Jaehyuk.
"Ya aku tau hyung tapi jika aku menjadi pemeran utama bukankah aku akan melakukan promosi untuk itu dan juga pasti kau akan menyuruhku membuat media play bukan aku tidak mau." tegas Yoshi.
"Apa salahnya kau hanya perlu berakting Yoshi." ucap Jaehyuk.
"Tidak aku tidak mau meskipun hanya sebuah drama memiliki hubungan seperti itu dengan lawan mainku aku tidak sudi." ucap Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Person
FantasyKanemoto Yoshinori merupakan seorang idol dari sebuah agensi. Merupakan anggota dari Group Boy di Korea yang telah debut selama dua tahun ini namun sayang nama grup mereka belum terlalu terkenal. So Junghwan merupakan aktor terkenal dengan paras ya...