PROLOG

2.6K 233 1.1K
                                    

Hai semuanya. Aku Silka, hai salam kenal. Ini pengalaman pertama ku dalam menulis semoga kalian suka
Ya.

Aku mau memperbaiki beberapa chapter jadi tunggu aja ya kelanjutannya.
Ada beberapa part atau situasi yang aku ganti yaaa...

Enjoy to read guys..
Love all
.
.
.

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.


.

New York city 07:00AM

Di pagi hari yang indah, seorang laki-laki datang ke unit apartemen seorang wanita. Sang pemilik rumah kini masih tertidur pulas. Seluruh tubuhnya di tutupi selimut, dan hanya menyisakan kepala yang di tutupi oleh boneka lumba-lumba warna hijau putih.

Ruangan Kamar yang minim cahaya,  di terangi sinar lampu LED strip di langit-langit kamar, bau bunga lavender mengharumi ruangan, suhu kamar yang dingin, menjadi suasana khas tempat ini. Bersamaan dengan sampah makanan yang berserakan di atas meja.

"Ayo bangun sudah pagi. Habis ini kita sarapan dan akan ku buatkan makanan untuk mu." laki-laki bermata biru itu mengeser tirai gorden yang menutupi jendela kamar, lalu mendekati sang empuh.

Wanita itu sontak mengerutkan keningnya dikala ada seseorang yang menjauhkan boneka yang menutupi kepalanya.

"Apa sih kak?" Kesalnya, Sembari menyipitkan mata karena cahaya matahari yang masuk dengan tatapan khas bangun tidur.

Laki-laki itu bernama Vern selaku rekan kerja Catharina.

"Ayo bagun!" Tegasnya lalu berdiri.

"Dek tolong lah, aku udah sering bilang jangan buang-buang obat penenang milik mu, kau membutuhkannya. Mana sampah berserakan dimana-mana." Mengutip pill obat dan sampah kesal.

"Ck." Desis Catharina melihat laki-laki itu kemudian memejamkan mata.

Setelah menghabiskan waktu cukup lama untuk mengumpulkan nyawa, wanita itu meminum beberapa teguk air putih yang sudah disediakan orang yang ia sebut sebagai kakak tersebut.

☘️☘️☘️

Dining room...

"Thank you!" Katanya dingin.

Kini Catharina tengah duduk di kursi meja makan. Setalah menyelesaikan urusan pribadinya, kemudian ia meminum secangkir hot coffee latte untuk mendapatkan asupan kafein di pagi hari.

"Makan yang banyak, biar cepat sehat, gimana pekerjaannya aman?" Menuangkan susu ke mangkok sereal Catharina dan menyajikan menu breakfast lainnya.

Hanya anggukkan wanita itu yang ia dapatkan.

"I'm so sorry because, I tidak bisa membelamu saat pembagian tugas tapi, aku yakin kau akan sehat dan bisa menjalankan misi ini dengan baik." Ujarnya senyum lalu menyantap menu sarapan. 

"Membela? diam? atau hanya memperhatikan?" Tersenyum, setelah itu Catharina hanya diam sembari menatap laki-laki yang ada di depannya.

"Rin please try to trust each other, this is not easy for us." Ungkapnya sambil menyantap makanan pagi yang telah ia buat.

Ditengah perdebatan mereka seseorang pekerjaan kebersihan menyela.

"Permisi tuan semuanya sudah dibersihkan." Ungkap salah seorang cleaning service yang di kerahkan Vern.

"Baik terimakasih. Bawalah ini!!" Memberikan makanan.

Pekerja itupun menerimanya dan tersenyum menunduk hormat kemudian berlalu meninggalkan flat tersebut.

"Aku paham kondisimu, tapi mau sampai kapan seperti ini? Semetara dunia sekitar menuntut mu untuk melakukan hal yang lebih!!"

Catharina tak bergeming dan ia hanya fokus menikmati sarapannya.

Catharina Stecia Nicola sendiri adalah wanita kelahiran Belanda. Ia kini berusia 23 tahun anak dari seorang ayah berdarah Indonesia dan ibu berdarah Belanda.

Sedangkan Vern adalah laki-laki kelahiran California dengan orang tua berasal dari negara yang sama. Ia merupakan orang terdekat Catharina selama Berada di MIWA (Mixed Intelligence World Association) lah yang mempertemukan mereka berdua.

Anggota mereka identitasnya memang tidak diketahui, yang pasti mereka berasal dari negara-negara yang berbeda. Di persatuan karena pekerjaan, memiliki tugas dan posisi masing-masing. Bekerja atas nama hukum dan izin negara.

Tugas mereka adalah untuk membasmi para mafia-mafia yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Para Mafia adalah benalu untuk mereka sedangkan, para mafia menganggap anggota MIWA adalah hama.

_____________

TO BE CONTINUE GUYS...
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA...

Characters Name:
1. CHATARINA STECIA NICOLA

2. VERN ADELGAR
3. STEFFAN SANATE
4. REN REVAULIN CHOI
5. GLAND LEE
6. BIAN ARGENTA


MIWA AND WINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang