PROLOG

4 0 0
                                    

"Pemenang penghargaan dengan nominasi aktor pria terbaik dimenangkan oleh.." ucap MC dengan deruhan alunan musik yang membuat siapapun merasa jantungnya berdegup kencang, karena ingin tahu siapa pemenangnya.

"ABINAYA ADHINATA!!" Ucap semangat juri.

"Wah selamat ya."
"Selamat ya"
"Selamat Adhinata emang gue udah feeling kalo lu yang bakal menangin ini"
"Congrats ya"
"Wah gila Adhinata 3 tahun berturut turut"

Kata kata itu keluar kala seorang pria tampan yang hendak berjalan ke arah panggung untuk menerima penghargaan dan mengambil piala itu.

Dan kala ini waktu untuk dia mengucapkan berterimakasih atas penghargaan yang ia dapati ini.

"Terimakasih semuanya, tanpa fans serta doa mama papa dan kerja keras manager mungkin saya tidak akan mendapatkan penghargaan ini. Terimakasih juga pak sutradara, teman teman dilapangan untuk kerja kerasnya. Dan untuk fans ku yang paling ku sayangi terimakasih telah mendukungku sampai berada di titik ini. TERIMAKASIH SEMUANYA"

Tak lama setelah dia membacakan itu disauti tepuk tangan meriah dari arah penonton yang bergemuruh serta memanggil namanya.

____________________________________

Tapi di tempat lain, di sebuah apartemen yang katanya hanya bisa dimiliki Idol/artis saja yang tinggal disitu.

Ada seorang wanita di depan televisi serta sedang membawa laptop di pangkuannya, berdecak sangat kesal melihat apa yang dia lihat di televisinya.

"Asal mereka tau aja sifat aslinya si orang ini, mereka pasti gaakan mau sama tuh orang"

Tangannya sembari mengetik dalam laptop yang ia bawa tampak dia masuk kedalam sebuah web antifan yang bertuliskan "ADHITSHIT"

"Wah menang penghargaan lagi tuh orang"
Dan ternyata banyak yang membalas ketikan deepa
"Wah gila banget! Padahal aslinya fake semua"
"Wah gila dia bilang terimakasih kerja kru? Padahal dia sering ngerendahin kru ditempat syuting"
"Wah semuanya begitu terlihat pembohongan"

Dan wanita itu tampak tersenyum pahit melihat balasan orang orang itu.

Apa yang terjadi selanjutnya? Mari simak cerita selanjutnya.

___________________________________

Halo semuanyaaaa!!! 💗💗💗
Akhirnya seorang Riyu ini kembali lagi yaa, aku sangat rindu untuk menulis dan akhirnya aku datang membawa cerita baru untuk kalian

Semoga kalian suka dengan cerita baruku🫶🏻
Komen dibawah ini untuk sarannya
Jangan lupa follow dan tekan vote agar aku semangat💗🫶🏻

-Date With My Antifan-
(11/02/03)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DATE WITH MY ANTIFAN‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang