ᶦᶰᵈ᭄✿33࿐

41 18 2
                                    

.

.

.

.

.

.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸


.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

•꧁>'Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan diriku, seingatku aku sedang berlari menuju kamar Kakak iparku. Ketika aku fokus ke satu titik, tiba-tiba dari arah depan ada seseorang tengah menghadangku, Aku mundur beberapa langkah untuk menghindari sosok itu, sangat kesal itulah yang aku rasakan saat itu, tatapan dingin lurus kedepan ku lemparkan ke sosok itu. Karena rasa kesal aku mengangkat kepalaku dan akhirnya aku mengetahui siapa sosok gerangan itu, rasa kesalku semakin menjadi, ternyata orang itu adalah Kakak tiriku. Kucoba untuk tidak kuhiraukan ...! aku masih memandang lurus kedepan melanjutkan langkahku, tapi baru saja 4 langkah aku merasakan pusing dan rasa sakit di belakang leherku dan selanjutnya aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku, hingga disinilah aku berakhir. Ditempat yang tidak asing, tempatku dulu sedang bersenang-senang dan bergumul dengan seorang wanita. Dan itu adalah Kakak tiriku....!'Gumam Kawaki, ia sedikit meringis menahan rasa pusing di kepala nya.

"My Dear...! Apa tidurnya nyenyak...!'' Seru seseorang berjalan pelan sambil melenggak lenggokkan tubuh sempurnanya, untuk menarik perhatian sang pujaan hati. Tak lupa ia memegangi bibir seksinya yang berlipstick merah mudah dan mengkilap dengan gaya sensual. Bermaksud menggodanya.

Set

Ketika mendengar suara yang tidak asing baginya ia pun sontak memandang lurus kedepan dan tatapan kebencian tercetak apik di wajah Tampannya.

Want to be with You...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang