Hi, Honeycoers!
Halo, kawan-kawanku di mana pun kalian berada. Sebelumnya, mohon maaf ya kalau ada kata-kataku yang kurang berkenan.
Karyaku ini judulnya Mitambuh, dari bahasa sansekerta yang berarti pura-pura tidak tahu. Mungkin agak sulit ya judulnya tapi semoga bisa cepat akrab sama ceritanya ya!
Oh iya, untuk jam posting, aku usahakan setiap jam 9 pagi.
Ini pengalaman pertamaku masuk ke dalam grup kepenulisan, yang isinya orang-orang hebat. Aku dan kawan-kawanku yang lain lagi berjuang buat jadi member resmi dari theWWG, kami diberi tantangan untuk melakukan ODOC (One Day One Chapter) selama 50 hari.
Puji syukur aku panjatkan kepada Tuhan YME yang sudah memberiku jalan untuk bergabung ke dalam grup kepenulisan. Aku pun mau mengucapkan terima kasih banyak kepada guru spiritualku yang selalu men-support segala keputusanku. Tidak lupa, terima kasih banyak untuk pembimbingku, Kak mommanulis yang sudah sabar banget, selalu ngasih semangat dan masukan dari awal membuat premis sampai selesai outline. Lalu terima kasih juga untuk kajur Romance, Kak Ry-santi dan ambassador Romance, Kak BelladonnaTossici9 yang sering memberi tips-tips soal dunia kepenulisan. Makasih ya kak aku jadi tergerak hatinya buat lebih konsisten, biar bisa jadi penulis yang menghasilkan dari karya-karyaku nanti.
Makasih banyak juga buat teman seperjuangan Aya_arini, TheEod, deamordi, Bee_writer, cangtipone dan Vielnade28, semangat ya buat ODOC-nya! Dan juga terima kasih buat yang tidak bisa kusebutkan namanya satu per satu.
Aku mau sekalian nih mengenalkan karya-karya dari SUJU dan member romance yang mengambil tema pura-pura pacaran, jangan lupa mampir ya! let's check it out~
1. MISSION TO BE LIES by faridusman84. Jam posting: 19.00 WIB.
2. PARTNER IN PRIME by deamordi. Jam posting: 11.00 WIB.
3. LIKA-LIKU SEMESTA by zeanisa_. Jam posting: 21.00 WIB.
4. FALLING FOR YOU AGAIN by Bee_writer. Jam posting: 07.00 WIB.
5. SLOWLY FALLING by TheEod. Jam posting: 06.00 WIB.
6. Mr. COFFEE and Miss COOKIE by Aya_arini. Jam posting: 06.00 WIB.
7. SLEEPING BETTY by SukiGaHana. Jam posting: 21.00 WIB.
*** *** ***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mitambuh
Romance[TAMAT] Hening Merona setuju pacaran pura-pura dengan Raga Tatkala Juang karena lelaki itu konon mampu menghilangkan kutukan yang menempel pada dirinya. Tidak hanya Hening yang punya kepentingan pribadi, Raga pun sama. Hubungan baru yang semula Heni...