• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
~vote dan comment nya boleh sayang~
• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
Mereka berdua nonton netflix beneran--cuma Renjun doang sih, soalnya Jeno sibuk mikirin kata-kata Renjun tentang Jaehyun tadi.
Ada rasa iri dan kesel pas Renjun bilang kalo dia kagum sama Jaehyun. Jeno gak terima, enak aja Renjun lebih milih sepupunya itu daripada dia. Jeno kurang apa coba?!
"Menurut lo gantengan siapa? Gue atau Jae hyung?"
Pertanyaan random dari Jeno bikin Renjun muter matanya males. Daritadi anak itu ngebahas Jaehyun mulu, Renjun sampe eneg dengernya.
"Gantengan gue lah." ketus Renjun.
"Setan. Gue serius!"
"Gue juga serius!"
"Ck. Terus, Jae hyung tajir, gue juga tajir. Bedanya apa sampe-sampe lo kagum sama dia?"
"Kalo Jae hyung dari SMA udah bisa cari duit sendiri, lo masih bergantung sama orang tua. Jae hyung tajir dari hasil kerja kerasnya sendiri tapi gak pamer. Dia juga gak ngabisin duitnya buat foya-foya. Diluar sana masih banyak anak yang lahir dari keluarga tajir, tapi kerjaannya cuma bisa ngabisin duit. Makanya gue kagum sama Jae Hyung."
"Kalo kaya gitu mah gue juga bisa kali." gumam Jeno yang masih bisa didenger sama Renjun, bikin Renjun cuma geleng-geleng heran.
Masih belum puas, Jeno nanya lagi. "Terus lo lebih milih Jae Hyung gitu daripada gue?"
"Ya jelas milih lo lah Jen."
Seketika ekspresi Jeno melunak, malah senyum-senyum salting gitu. Kesenengan pas denger Renjun lebih milih dia ketimbang Jaehyun. Gak lupa nyibak rambutnya ke belakang, berasa keren aja gitu.
"Kenapa tuh?"
"Kalo gue milih Jae Hyung pasti lo ngambek lagi."
Muka Jeno langsung sepet. Dia langsung ngegeser duduk di pojokan sofa, jauh-jauh dari Renjun soalnya dia kesel.
Renjun noleh heran. "Kenapa?"
"Gak tau. Tanya aja sama Jae hyung."
"Apa sih Jen? Gak jelas. Lo kenapaaa--"
KRING!
Tiba-tiba hp nya Renjun bunyi, ada yang nelpon dia. Kebetulan banget Jaehyun nelpon, pasti gegara kupingnya panas abis diomongin.
"Halo Jae hyung? Ada apa?"
Jeno langsung noleh dan mendekat ke Renjun, niatnya mau nguping pembicaraan mereka, tapi gak kedengeran soalnya Renjun sengaja jauhan dari Jeno yang malah nempel-nempelin kupingnya ke hp dia.
"..."
"Jeno disini hyung."
"..."
"Katanya sih nginep."
"..."
"Oh, kalo gitu Jeno nya ntar gue usir aja ya hyung?"
Jeno langsung melotot gak terima. "Apaan?!"
"..."
"Oke hyung, ntar gue bilangin."
"..."
"Iya hyung, nighty night!"
'Tcih, apaan manis-manisan gitu sama Jae hyung?! Giliran sama gue aja gak pernah tuh begitu!' -Jeno.
Abis itu Renjun matiin sambungan teleponnya dan noleh ke Jeno. "Bunda nyariin. Emangnya lo gak bilang kalo nginep di apart gue?"
"Lupa." ketus Jeno.
"Yaudah buru telepon. Ntar kalau lo dikira ilang kan gak lucu."
"Iya ntar gue kabarin. Hp gue mati soalnya."
Renjun ngangguk-ngangguk aja, abis itu lanjut nonton.
"Ren."
"Apa?"
"Udahan sih nontonnya. Gue pengen tidur."
"Yaudah sono tidur."
"Ya kan mau cuddle-an."
"Tapi gue belom ngantuk elah. Lagi seru nih filmnya."
"Ya tapi gue udah ngantuk setan."
PUK! PUK!
Renjun nepuk-nepuk pahanya supaya Jeno tiduran disana. "Yaudah sini aja dulu."
Dengan senang hati Jeno tiduran di paha Renjun. Merhatiin Renjun yang asik nonton sambil kadang ketawa-ketawa. Anak itu juga nyisirin rambut Jeno dan ngusapin kupingnya dengan lembut, bikin Jeno makin nyaman aja rasanya sampe ngantuk.
"Ren. Kalo Jae hyung nelpon lagi bangunin gue aja ya."
"Ngapain?"
"Biar gue yang decline."
"Sial."
• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
TBC,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone || NoRen
Fanfic[END] Apakah perasaan yang udah susah-payah Renjun pendem selama 7 tahun bakalan sia-sia? ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata kasar • bahasa semi baku ...