Hayi.. all nemanin malming semuanya kali ini😁. sudah siap kah semuanya😅, 2745+ words tes kejelihan mata dimulai everyone👀, chap kali ini berikan suara dan cinta kalian pada lapak ber-abu ini. Sungkeman dulu sama buyut typo pengen debut
~CINTA adalah suatu anugerah yang mana setiap insan memilikinya, mencintai barang yang ia beli dengan kerja keras lalu mencintai karya yang ia buat sendiri, mencintai para idol dan seperti mencintai pasangannya. ketika merasa dicintai ada gejolak yang tak bisa di deskripsikan dengan kata begitu terlukis indah didalam sana dan merasa bersyukur serta mempunyai tujuan hidup. namun bagaimana jika mencintai, hanya berperan untuk menaruh segala perasaan serta kepercayaan yang pada akhrinya tidak terbalaskan membuat terluka dan membodohi diri sendiri~
Spoiler next again :
-Suga menarik tubuh taehyung menarik kemeja yang sudah berantakan tersebut bahkan kacing-kacing yang sudah lepas 'taehyung-ah..hentikan jangan sampai aku turun tangan, aku tidak mau memukulmu kau tahu itukan
Taehyung berbalik menatap tajam disana 'hyeong..aku kacau.
(Siapkan jantung, mental sebab akan ada yang manis-manis 🤏)
🏵🏵
Sunyi
Itulah yang terjadi diruangan yang berisikan ketiga orang tersebut, duduk dengan pemikiran masing-masing. semuanya seakan terkunci dan tak bisa memecahkan keheningan yang akan terus memakan waktu disana,padahal dentingan jam dinding disana berputar pada porosnya namun rasanya ketiganya bagai patung.
Taehyung terkekeh ditempat nya menatap tajam kedua manusia yang duduk dihadapan nya 'have fun..-
Kalimat penuh dengan makna dalam tersebut membuat satu-satunya gadis disana menatap rapuh pria yang menaikkan satu kaki nya dan bertumpu pada kaki nya yang lain ditempatnya.
'mari kita akhir saja ...tidak bukan kah kita sama sekali tidak memiliki hubungan. taehyung menguyar surai nya kebelakang, sungguh saat ini amarah nya belum turun masih berada dipermukaan dan siap bertarung, melihat bagaimana sang pria disana yang menarik jemari olivia menggenggam nya dengan erat lagi-lagi membuat dada nya panas seakan terbakar.
Terputar dengan jelas bagaimana para membernya yang sepertinya sudah tahu prediksi dari hubungan toxic antara dirinya dan gadis tidak wanita murahan ini, mengapa dirinya begitu bodoh dengan menaruh segala perasaan nya bahkan dunia nya pada perempuan yang kini dipeluk oleh sang pria yang merupakan seorang DJ
'honey..aku bisa jelaskan - olivia melirik kecil taehyung, pria tersebut tampak kacau bahkan diatas meja ini sudah terdapat cake dengan lilin yang menyala dan mulai membakar lilin meleleh di cake tersebut serta paper bag dengan brand terbaik disana tak lupa sang pria masih mengenggam sebuah bucket flowers diposisinya.
'terimakasih sudah menyadarkan ku olivia, selamat ulangan tahun dan..tuhan membalas mu olivia. taehyung bangkit dari duduknya melempar penuh amarah bucket bunga tersebut merampas tasnya hatinya kian terbakar saat sang kekasih hanya diam ditempat dan sama sekali tidak memperjelas semuanya. langkah taehyung sudah berada didepan pintu untuk keluar namun tiba-tiba ia berbalik mendekat lalu kembali memberikan bogeman mentah terhadap zack pria yang lebih sedikit kekar dari padanya lalu menampar keras olivia hingga sang gadis terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfiction'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...