Hay Hay Hay saya Dateng lagi nih ada yang kangen sama elvano ga?
Maaf baru bisa up
Soalnya sibuk abis USSudah satu Minggu sejak kejadian dimana vano di tembak oleh marvin.dan ya disinilah sekarang vano berada di ruang OSIS lebih tepatnya di atas pangkuan sang kekasih.
" Turun aja ya Vin gue berat Lo " ucap vano sambil berusaha turun dari pangkuan sang dominan.
Ouh ya kenapa elvano jadi pihak bawa padahal kan dia berandal sekolah,kan rata rata kalo berandal sekolah itu mempunyai badan tinggi kekar dan berotot sedangkan vano tingginya aja 170cm dan kulit putih bersih seperti pantat bayi otot vano itu orangnya mageran kalo ada jam olahraga saja dia kadang bolos gimana mau jadi pihak dominan.
Sedangkan Marvin dia mempunyai rahang yang tegas dan otot bagian bahu perut yang nyaris sempurna di tambah lagi dengan warna kulitnya yang sawo matang itu behh langsung kejang kejang kalo liat langsung.
" Shttt..... Kamu ga berat ko " balas Marvin sambil menempelkan telunjuknya di bibir vano.
" Gue laper tau ga si dari tadi gue disini cuma duduk diem liatin Lo Gatau lagi ngerjain apa "
" Iya sebentar lagi selesai dan kita bakal makan " balas Marvin sambil mempercepat ketikan di komputer nya.
Suda lima belas menit berlalu sekarang Marvin sudah menyelesaikan pekerjaan.
" El katanya mau makan " tanya Marvin sambil membangunkan vano,karna dari tadi lama nungguin Marvin ngerjain tugasnya sekarang vano Mala ketiduran dengan posisi vano yang berada di pangkuannya.
" Uuh gemes banget de rasanya mau aku kurung aja di kamar supaya ngga ada yang bisa lihat kegemesan kamu selain aku" ucap Marvin dalam batin.
" Hmm Avin udah selesai " tanya vano sambil mengucek matanya.
" Udah sayang " balas Marvin dengan suara baritonya.
Marvin langsung menurunkan vano dari pelukannya dan menuntun vano menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.Dan disinilah mereka berada di kantin sekolah.
" Mau makan apa hmm..."
" Mau mie " ucap vano dengan antusias,jarang jarang bukan dia di suru Mili menu sendiri Karana kalo sama curut curut vano selalu diatur makanannya.
" Ga bole by, soto aja ya "
" Kenapa nanya kalo ujung ujungnya harus makan soto " grutu vano.
" Oke boleh makan mie tapi jangan yang pedas "
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos vs berandal
General FictionNgga pandai bikin deskripsi jadi yang kepo tinggal baca oke. Dan semoga suka sama ceritanya.