Semua jadi berubah sejak kemarin. Taehyung dan Yerin tidak saling sapa bahkan Umji tidak mau berbicara dengan teman-temannya. Yerin hanya fokus pada lomba sains minggu depan. Ia pun bersikap cuek dengan teman-temannya.
Teman-temannya merasa sedikit bersalah atas kejadian itu, tapi menurut mereka ini demi kebaikan Yerin kedepannya. Akibat keputusan Taehyung dan Yerin tentang duet telah mengacaukan sekolah.
Seperti saat ini, waktu istirahat tiba. Umji telah mengajak Yerin untuk ke kantin namun gadis itu menolak. Ia pergi ke kantin sendiri tanpa ingin ada yang menemani.
Sowon, Yuju, Eunha, dan Sinb duduk di meja bundar bersama. Mereka melihat Yerin yang datang dengan nampan berisi makanannya. Sowon pun mengajak Yerin untuk duduk dan makan bersama.
"Sini aja, Yer."
Yerin tersenyum dan hendak pergi ke bangku lain. Saat berputar balik, ia menemukan Taehyung yang tepat dihadapannya. Taehyung tersenyum ke arah Yerin namun gadis itu memilih untuk menghindar.
Taehyung yang merasa dihindari oleh Yerin pun hanya mampu menerimanya. Jin juga memanggilnya untuk makan bersama namun Taehyung memilih untuk pergi dari sana sambil membawa makanannya.
Yerin merasa bersalah namun baginya ini demi kebaikan sekolah mereka. Lagipula Taehyung adalah salah satu anak populer di sekolah ini. Kejadian itu tidak terjadi sekali atau dua kali. Seperti saat ini Taehyung tengah berlatih dengan teman-temannya.
Jungkook sudah melemparkan bola ke arah Taehyung dan diterima baik oleh pria tersebut. Namun Taehyung memberikannya kembali ke Jhope. Taehyung memilih berlari keliling lapangan. Hatinya tidak terasa tenang saat Yerin memilih untuk menjauhinya.
"Si Taehyung kenapa sih?" tanya Namjoon.
"Gara-gara dicuekin sama Yerin kayaknya tuh," balas Jimin.
"Ditambah lagi mereka batal duet."
Kini Yerin tengah berada di perpustakaan untuk menghindari bayangan Taehyung di seluruh sekolah. Tanpa ia sadari, Umji kini duduk di sampingnya karena Yerin tengah menenggelamkan kepalanya di atas meja dengan kedua tangannya.
Umji menjadi prihatin melihat Yerin yang tengah sangat berbeda saat ini. Umji mendengar suara isakan dari Yerin. Tangannya terangkat untuk mengelus punggung Yerin.
"Umji?"
Yerin langsung saja memeluk Umji untuk menenangkan hatinya. Ia harus terus berpura-pura untuk tidak memperdulikan Taehyung tapi hatinya menolak. Ia sangat ingin berbicara dengan Taehyung namun keadaan tidak memperbolehkannya.
"Lo suka sama Taehyung, Yer." Umji mencoba membuat Yerin sadar akan perasaannya.
Yerin menghapus air matanya, "Gak bisa, Ji. Gue harus lupain Taehyung. Kita punya dunia masing-masing."
"Gak ada ya---"
"YER!"
Ucapan Yerin terpotong karena kedatangan Suga yang cukup membuat semua perhatian tertuju pada mereka. Segera Umji menarik Suga untuk duduk terlebih dahulu. Yerin sendiri hanya menunggu kabar apa yang ingin disampaikan Suga.
Setelah merasa tenang, kini Suga menyampaikan maksud dan tujuannya memanggil Yerin, "Taehyung kepentok di ruang latihan dan sekarang kepalanya lagi diperban di UKS."
Mendengar ucapan Suga sempat membuat Yerin terkejut namun ia kembali menetralkan perasaannya untuk mencoba tidak memperdulikan Taehyung lagi. Suga melirik Umji menanyakan apa yang terjadi namun Umji hanya menggelengkan kepalanya.
Yerin menghela napasnya, "Bagus kalau udah ditanganin sama anggota UKS. Salam gue aja ke dia ya. Semoga lekas sembuh."
Yerin langsung berdiri dari tempatnya dan pergi meninggalkan Suga dan Umji. Suga masih bertanya-tanya melihat sikap Taehyung dan Yerin yang begitu berbeda. Akhirnya Suga memutuskan untuk bertanya pada Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musical [TAERIN] [END]
Teen FictionKisah ini menceritakan pertemuan pertama Taehyung dan Yerin yang membawa mereka ke sebuah hubungan. Taehyung yang dihadapkan dua pilihan masa depan yang membuatnya bingung harus memilih diantaranya dan Yerin yang pemalu akhirnya bisa membuka jati di...