Girls
📍Alexa Queenza Putri Diningrat
nama gue Alexa Queenza Putri gue dari keluarga darendra tapi itu dulu sebelum kejadian itu. jika di luar sifat gue dingin,datar, cuek sama sekitarnya. gue akan manja, cerewet, jail, dan hangat jika bersama keluarga dan Sahabatnya. gue leader mafia black rose diamond gangster terkejam no 1 di dunia dan paling di takuti. umur dia 16 tahun gue udah s2. gue punya perusahaan menduduki no 1 di dunia. gue punya 3 alter ego, gue juga bisa baca pikiran orang dan gue bisa liat makhluk halus tidak ada yang tau soal perusahaan dan gangster gue dan masih banyak lagi rahasia yang tidak di ketahui oleh siapapun.
📍 Clarissa Anastasya Ahnaf Brawijaya
sahabat alexa yang paling mengerti alexa, sifatnya 11 12 sama alexa, dingin, datar dan cuek tapi masih dinginan Alexa. putri dari keluarga Brawijaya, Brawijaya group menjadi perusahaan no 7 di dunia. mempunyai kakak laki-laki bernama Daniel Kavindra Brawijaya.
📍 Nadira Aurora Firabel Aldinata
salah satu sahabat alexa. sifatnya cerewet,usil,dan gak bisa diem, tapi saat salah satu sahabatnya terluka dia bakalan jadi orang pertama yang bakal bunuh orang tersebut. dira putri dari keluarga Aldinata, Aldinata group menjadi perusahaan no 8 di dunia.
📍Rasya Syahla Asyfa Bagaskara
salah satu sahabat alexa. sifatnya tak beda jauh dari dira. anak kedua dari keluarga Bagaskara, keluarga Bagaskara menjadi perusahaan no 6 di dunia. mempunyai abang bernama Aiden Zaffre Aldebaran Bagaskara.
📍Alana Ambar Chalista Adhiwijaya
salah satu sahabat alexa. sifatnya dingin, cuek,dan sekalinya bicara sangat pedas namun itu hanya berlaku pada orang yang tak di kenalnya tapi hangat dan cerewet jika bersama sahabat dan keluarganya. putri dari keluarga Adhiwijaya. Adhiwijaya group menjadi perusahaan no 9 di dunia.
📍 Raisa Kalescia Garletta Darendra
kakak sekaligus kembaran dari Alexa yang dulu juga ikut mengusir Alexa ia benar benar menyesal telah mengusir adik kembarnya itu.
Boy's
📍 Elang Leofy Diningrat
kakak angkat dari Alexa yang sangat sayang dengan Alexa dan takut kehilangan adik kesayangannya itu. sifatnya cool, dingin, dan cuek tapi itu kalau di luar. kalau sama keluarganya terutama Alexa ia akan berubah lebih manja, cerewet,dan bawel ia tau pasal alexa yang diusir oleh keluarga kandungnya. ia berjanji jika ia akan selalu menjaga Alexa.
📍 Erlangga Leofy Diningrat
Kakak angkat sekaligus kembaran elang yang juga begitu menyayangi Alexa. Sifatnya pecicilan, humoris, jail berbanding terbalik dengan sifat kembarannya. Dia memiliki sifat kejam saat orang disayangi terluka.
📍Aiden Zaffre Aldebaran Bagaskara
Anak pertama dari keluarga bagaskara sekaligus kakak dari nasya. sifatnya dingin, cuek, cool, dan nggak peduli sama sekitarnya.
📍 Arkana Alaskar Darendra
kakak kandung dari Alexa Alexa yang juga ikutan mengusir dari musuhnya itu. sifatnya ramah, humoris namun tersirat kesedihannya dan kerinduan yang mendalam pada adik bungsunya. darendra menjadi perusahaan no 5 di dunia.
📍 Arkana Alaskar Darendra
kakak kandung Alexa sekaligus kembaran Arkana. sifatnya tak jauh dari sahabatnya alam dan Aidan ia yang dulu menyelamatkan Alexa yang hampir ditusuk orang yang gak dikenal, yang membuat adiknya diusir oleh keluarganya.
📍 Rayhan Alvaro Prawira
sifatnya tak jauh beda dengan sahabat-sahabatnya. sifatnya Playboy, bad boy, petakilan, nggak bisa diem, dan usil. putra dari pemilik perusahaan prawira 's group menjadi perusahaan no 10 di dunia.
(✷‿✷)(◠‿◕)(◔‿◔)
selamat membaca semua jangan lupa vote, komen,and share ya best
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Queenza Putri Diningrat
Teen Fictionnama gue Alexa Queenza Putri gue dari keluarga darendra tapi itu dulu sebelum kejadian itu. jika di luar sifat gue dingin,datar, cuek sama sekitarnya. gue akan manja, cerewet,jail,dan hangat jika bersama keluarga dan Sabahat gue. gue leader mafia bl...