"Ikatan persahabatan yang tulus harus didasari oleh kepercayaan, kasih sayang dan saling melindungi satu sama lain"
Naqis Fathurrahman
Kini kondisi rumah makan Al-Ghifari sedang dibanjiri pesanan karena memiliki cita rasa yang enak, harga yang cukup terjangkau dan tempat yang nyaman untuk para pembeli. Salah satu pesanan itu dari geng Rajawali yang diketuai oleh Haikal beserta teman-temannya. Oleh karena itu, Haikal meminta Asya dan Raya untuk hadir di acara rutinan gengnya yang beragendakan berbagi sosial kepada para panti asuhan. Panti asuhan yang menjadi tujuan adalah panti asuhan kasih bunda yang berada di sebelah Utara mall Jakarta.
"Lang, ntar lho kabari yah kalau makanannya datang" pinta Haikal.
"Siap kal" jawab Galang.
"Okee, Naqis dan Danu kita ke pimpinan panti asuhan buat serahin uang bantuan yang kita kumpulkan" ajak Haikal.
"Gue nggak ikut lagi deh kal, Naqis aja" tolak Danu.
"Kenapa??" Tanya Naqis.
"Nggak ppa, gue diluar aja sama Galang!" Jawab Danu
.
"Yaudah gue sama Haikal masuk yah!" sahut Naqis."Iyah, dah sana masuk!" ujar Danu.
Galang dan Danu lebih memilih di depan panti agar bisa bermain dengan anak-anak panti yang lucu dan mengajaknya bermain bola. Meski geng rajawali ini merupakan salah satu geng yang disegani oleh semua geng motor yang berada di Jakarta tapi memiliki sifat lemah lembut, juga menyukai anak kecil. Apalagi kegiatan ini baru bisa lakukan kembali setelah dua tahun berhenti.
"Eh, itu kan mobilnya dah sampe tuh" ujar Galang menunjuk mobil yang sedang berparkir di halaman panti asuhan.
"I-iya bener, yaudah kita tunggu Haikal dan Naqis keluar dulu baru kita bagikan" saran Danu.
"Iyah, kasih kabar aja sama Haikal kalau makanannya sudah sampai" ujar Galang.
"Siappp" sahut Danu.
Haikal dan Naqis menuju ruangan pimpinan panti asuhan dan ingin bertemu dengan Bu Ratna pimpinan panti asuhan kasih bunda.
"Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara Haikal, Naqis, Galang dan Danu karena sudah mau kembali ikut membantu panti asuhan ini" ujar Bu Ratna.
"Iyah Bu sama-sama, justru kami juga ingin minta maaf karena baru bisa bantu lagi sekarang!!" ujar Haikal.
"Benar Bu, apalagi kami jujur sangat merindukan anak-anak disini setelah dua tahun tidak bertemu" ujar Naqis.
"Tidak usah minta maaf, ibu dan anak-anak justru terima kasih karena kalian semua sudah mau membantu. Apalagi anak-anak disini semuanya merindukan kehadiran kalian dan sekali bertanya mengenai kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (END)
Spiritualité(Spiritual - Romance) Follow yuk sebelum baca :) Yuk jangan lupa di feed juga komentar.... !!!! 🌻Berkisah tentang seorang gadis yang bernama Asyafany Al-Ghifari. Suatu hari Asya mendapatkan sebuah amanah terakhir dari sang ayah, namun ditengah perj...