Seorang pemuda manis baru saja tersadar dari alam mimpinya. Pemuda manis itu tentu saja adalah asahi. Hamada Asahi. Ia memang berasal dari Jepang dan sekarang lagi sekolah di korea. Karena asahi ini cantik+ganteng+manis jadi banyak pihak atas yang mau bikin asahi jadi pasangan nya
Okey segitu dulu penjelasan nya :)
Setelah 5 menit mengumpulkan kesadarannya. Asahi langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Ia memiliki libur hari ini, jadi asahi bisa santai.
Setelah selesai mandi, asahi memakai baju santai nya, lalu ia keluar dari kamar nya dan bergegas ke dapur buat bikin sarapan nya.
"Kak.... " -ucap pemuda yang tak kalah manis nya dengan asahi.
"Ruto udah bangun? Cuci muka nya dulu sana terus sarapan... " -jawab asahi dengan senyuman nya.
Okeyyy yang tadi manggil asahi itu adek nya, namanya Hamada Haruto (watanabe haruto maaf aku ganti dulu marga nya).
Haruto yang sudah cuci muka langsung duduk ikut sarapan sama asahi kakaknya."Ruto, kau tidak kemana-mana kan? "- tanya asahi setelah selesai memakan sarapannya.
" Enggak, emang kenapa kak? " - jawab haruto yang baru saja selesai memakan sarapannya.
"Kakak mau belanja bulanan, kamu tolong jaga rumah y.... " -ucap asahi dengan senyumannya.
"Aku ikut y kak.... " -jawab haruto yang ingin sekalu ikut dengan kakaknya.
"Enggak boleh, kamu kan baru sembuh rutooo. Jaga rumah aja y... " -ucap asahi.
Asahi bukannya g mau ngajak adek tapi, haruto baru saja sembuh dari demam jadi asahi g mau haruto kecapean dan dropp lagi, mengingat kondisi haruto belum sepenuhnya sembuh.
"Y udh deh gapapa, tapi kalo ruto udh sembuh total ruto mau ikut pokoknya" -jawab haruto dengan menampilkan senyum tamvan nya.
"Y udh kakak berangkat y, kamu hati hati dirumah. Kunci pintunya kalo kakak udh keluar terus jangan bukain pintu kalo bukan kakak yang pulang okey? " - nasihat asahi.
Asahi agak khawatir sama adik nya. Asahi tau kalo haruto g selemah itu, ia tau kalo haruto bahkan lebih kuat dari padanya. Tapi asahi tetap khawatir sama adik satu satunya. Asahi g punya keluarga lagi selain haruto. Orang tua mereka meninggal karena kecelakaan mobil. Jadi karena itulah asahi harus menjaga satu satunya keluarga yang ia punya.
Kebutuhan mereka tercukupi karena warisan ibunya sebuah cafe dan ayahnya sebuah perusahaan yang sekarang di pegang oleh paman nya, jika haruto sudah besar itu akan menjadi miliknya dan asahi akan mengelola cafe pemberian dari mendiang ibunya.
Kasian yah? Tapi ini hanya ada didalam cerita akoh doang y... Jangan dibawa bawa ke dunia sebenarnya okey..... Y udh lanjut yahhh :)
"Ruto kakak berangkat belanja ya... Jangan lupa pesan kakak tadi y udh bye bye " -ucap asahi dan ia melambaikan tangannya ke haruto. Dan respon haruto cuman bilang iya sambil senyum terus membalas lambaian tangan kakaknya.
Asahi keluar rumah dan berjalan ke arah minimarket yang letaknya lumayan jauh dari rumahnya makanya asahi naik gojek buat kesana.
________________
Asahi sudah nyampe di mini market tersebut lalu ia masuk + ngambil troli buat belanjaannya. Asahi mulai dari bagian sayuran.
"Okey sayurannya udah cukup segini, sekarang kebagian cemilan" -ucap asahi pada dirinya sendiri.
"Udh belom lama banget sih anj*ng!!! "
"Sabar ngent*t gua mau milih dulul!!!"
"Lu kelamaan gua tinggal y!!!"
"Lah mony*t tungguin dong g setia kawan banget sih loh "
"Bisik!!! "Setelah kata kata yang dilontarkan pemuda yang berbicara terakhir. Akhirnya 5 pemuda disampingnya langsung terdiam. Asahi ketika milih cemilan tadi dia ngeliat para pemuda tamvan sedang adu bacot di rak cemilan. Karena asahi takut jadi ia cuman bisa liatin doang.
Setelah asahi selesai dengan belanjaan nya, asahi pun mengantri untuk membayar belanjaannya di kasir.
Bughh
"Aduhh.... " - ucap asahi, ia terjatuh karena ada yang menabraknya dari belakang.
"Eh maaf tadi g sengaja nabrak, maaf yah... " - ucap pemuda yang menabrak nya tadi dan ia juga mengulurkan tangan nya guna untuk membantu asahi bangun. Pemuda yang menabrak nya tadi adalah orang yang tadi ia temuin di rak cemilan, dengan genk nya yang tadi adu bacot.
"Iya gapapa, lain kali hati hati yahh" -ucap asahi, ia mengambil juluran tangan orang tersebut lalu bangun perlahan. Tenang asahi g marah kok sama tuh manusia.
"Maaf bangett yahhh, btw nama lo sapa? Gua jung jeno panggil aja jeno" - ucap pemuda yang menabraknya tadi alias jeno.
"Oh aku hamada asahi, panggil aja asahi. Y udh y aku mau bayar belanjaan dulu sampai jumpa" -ucap asahi lembut dengan menampilkan lesung pipinya. Yang di senyumin malah bengong di tempat sampai ada yang menabok pundak nya.
Pukk!!!
Gimana part 1 nya? Cakep g ? Oh y jangan lupa vote and komen y. Komen kalian berguna loh buat akohhh nambah inspirasi. Y udh see youu bye bye lanjut part 2 yah
Salam dari istri nya park jisung + xi minghao :)
Ucul banget mereka berdua :)
Bonus adek nya......
KAMU SEDANG MEMBACA
B (Jaesahi)✔️
Fanfiction..... mau tau ceritanya? baca y ceritanya mungkin menggandung 18+ jadi yang baca harus bener bener yahhh. btw kalo g suka sama cerita nya boleh skip kok dan aku minta tolong kalo suka vote dan komen y. komen kalian berguna untuk menambah insprasi...