Tepat pukul 18.30 Kegiatan panas itu masih aja belum selesai, nggak tau udah keberapa itu.
Lisa POV
"H-honey fasterrr ahhhh" Desah jennie.
"Gila! Kamu ketagihan atau gimana ini udah 3 ronde loh j" Ucapku yang sambil melakukannya.
"Dikit lagi liii aahhhhh" Desah jennie.
Gue yang udah lelah pun melakukan nya dengan cepat dan dengan satu hentakan pun belum selesai, gue hentakan lagi dan..
💦💦
"Hah akhirnya" Ucapku yang langsung ambruk diatas jennie.
"Makasih hon" Ucap jennie.
"Ne lain kali kita makan dulu, aku lelah banget" Ucapku.
"Kamu janji nggak bakal ninggal aku kan hon?" Tanya jennie.
"Jangan Tanya soal itu, jawabnya pasti aku bakal setia sama kamu" Jawabku dan tiba tiba ada yang mengetok pintu kamar mereka.
Tokk... Tokkk...
"Lisa? Jennie?" Panggil Krystal.
"Hah mommy!" Panik jennie.
"Honey? Ada mommy diluar" Ucap jennie yang berusaha menggoyangkan tubuh Lisa.
"Eughh apa?" Jawabku.
"Itu ada mommy" Ucap jennie.
"Aku capek j" Jawab ku.
"Tapi bawahku sakit hon aku nggak bisa jalan ini" Ucap jennie.
"Oh shit kenapa? Ada yang sakit?" Tanya ku.
"Yang dibawah sakit" Jawab jennie.
"Lisa? Jennie? Mommy masuk ya?" Ucap Krystal.
"Wtf!" Panik Lisa.
"Bentar Mommy Lisa keluar!" Teriaku yang sambil memakai bajuku kembali.
"J kamu tiduran aja dulu, ini ditutup pakai selimut dulu, nanti aku balik lagi" Ucapku.
Hampir aja kebuka gue langsung sigap membuka dan langsung menutup pintu itu.
"Hah mommy kenapa nggak nunggu aja di meja makan?" Tanyaku.
"Jennie mana?" Tanyanya.
"Ah soal jennie, jennie lagi sakit tadi habis jatuh tadi jadi nggak bisa jalan kesleo" Jelasku.
"Mwo! Mana mommy mau liat" Ucap Krystal.
"J-jangan mommy! Jennie lagi tidur tadi habis mandi juga" Ucapku yang menghalangi didepan pintu.
"Yaudah, ayo ke meja makan" Ucap Krystal.
"Jangan lupa nanti bawain makanan untuk jennie" Ucap Krystal.
"N-ne kalau gitu lisa masuk dulu buat ngambil hp dulu ya mom" Ucap ku.
"Ne cepetan" Jawab Krystal.
.
"J? Kamu tidur?" Tanyaku.
"Hei" Ucapku.
"Ah kayanya tidur dia, kelelahan mungkin dia haha" Ucapku sambil memakaikan pakaian secara perlahan.
"Tidur yang nyenyak cantik" Ucapku smbil menyium kening jennie.
..
"Lama banget sih" Kesal Krystal.
"Ya maaf mom, tadi harus nyari dulu, lupa naruhnya dimana" Ucapku.
"Yaudah ini dimakan" Ucap Krystal yang mengambilkan makanan untuk lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
Любовные романыBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...