Part 5

28 1 2
                                    

Perjalanan menuju bali...
Lexa, Tya, Aya, Boy & Tala (kaka tiri boy) membawa mobil sendiri-sendiri, tanpa kecuali.
........
Sesampainya disana mereka bermain dengan riang gembira, tak terasa sudah 2 jam mereka bermain, dan saatnya untuk istirahat, tapi mereka melihat 3 laki-laki nampak gelisah. Akhirnya mereka memutuskan untuk kesana. Benar saja, 3 laki-laki tersebut nampak sedih dan gelisah. Lexa yang nampaknya suka sama salah satu laki-laki itu pun bertanya.

"Hay... Anda nampaknya lagi bingung ?? Kenapa ???" ucap Lexa
"Ya kami bingung, kami dari Arab tapi kami tak punya siapa-siapa disini" ucap salah satu cowok yaitu Omar
"Kalian semua dari Arab, wah... Jauh sekali ya, lalu bagaimana anda bisa disini" ucap Tya
"Ceritanya panjang" ucap Syihab
"Ok, kalau begitu kalian ikut kami saja" ucap Aya
"Tapi... Kami gak ada uang" ucap Syari
"Tenang aja gratis ko" ucap Boy
"Baiklah" ucap Syihab
"Namaku Lexa, ini tya, ini ka Tala, ini Aya dan ini Boy adik ka Tala." ucap Lexa
"Namaku Syihab, ini Omar, dan ini Syari" ucap Syihab.
"Jadi anda Syihab" ucap Lexa senang
"Ya, kenapa??" ucap Syihab
"Ah gak apa-apa, yaudah ayo kita ke villa" ucap Lexa
"Ayo" ucap mereka semua kecuali OSS

Syihab naik mobil Lexa, Syari naik mobil Tala, Omar naik mobil Tya, dan Aya naik mobil boy. 1 jam berlalu, mereka pun sampai di villa elite. Mereka memesan kamar masing-masing, awalnya OSS ragu untuk minta kamar, tapi Lexa langsung memesankan kamar 3 untuk OSS.
.......
Di kamar masing-masing mereka merebahkan diri, hari yang sangat melelahkan. Saat sedang istirahat...
Tok tok tok
Dikamar masing-masing ada yang mengetok pintu, mereka kemudian membukakannya, ternyata pelayan restaurant. Wah kebetulan pelayan datang, karna dari tadi mereka lapar.

Mereka melahap makanan yang diantarkan pelayan kemudian mereka melanjutkan aktivitas pertama kali, yaitu tidur...
------------------------------------------------------
Waduh Lexa suka syihab tuh, lalu bagaimana ya?? Lexa menyatakannya atau gak ya?? Seandainya menyatakan diterim gak yah... Baca aja kelanjutan dari kisah ini.
Typo bertebaran dimana-mana, saya hanya pemula.

Love different countriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang