Waktu magrib tiba-tiba, Demian yang sehabis mengantarkan sahabat nya dari rumah sakit itu memilih untuk singgah sebentar dirumah si sahabat.
"Yaudah sini masuk, kalau kamu lanjut pulang magrib-magrib juga gak bagus." Ucap Sean, sahabat Demian.
"Tapi aku harus sembahyang tau se." Tolak Demian.
Sean kesal, kemudian menarik lengan Demian dan menunjuk ke rumah yang tepak berada di depan rumah Sean. "Ngeyel banget, sabar, atau gak kamu ikut tetangga depan ku lagi sembahyang satu keluarga."
"Hisss."
"Dah ah, aku mau sholat, masuk dem."
"Iyaa iyaa."
Waktu maghrib pun sudah berlalu, Demian kemudian pamit ke Sean yang style nya udah gak karuan.
"Ngapain pake masker kek gitu?" Tanya Demian kebingungan. "Pake cadar juga kagak."
"Yeuuu, ini gue tiba-tiba pilek sama flu, kalo nular ke elu kan bahaya." Jawab Sean lagi dan lagi di buat kesal.
"Kann.. Mulai bilang lu-gue nya, gak sopan banget." Oceh Demian yang kemudian di tutup mulut nya Demian oleh Sean di karenakan Sean sangat muak dengan ocehan Demian.
"Berisik ya anaknya adam ini."
"Mmmmmm."
"Ngomong apasi, am em am em."
"Mmmmmm."
"Tau ah, bocah kagak jelas."
Demian melepaskan tangan Sean dari mulutnya. "Tangan lo."
"Kan, gak jelas emang ni orang, bilang nya gak boleh bilang lu-gue, tapi lu sendiri ngomong."
"Gue mau balik, Assalamu'alaikum."
"Dihhh, Waalaikumsalam."
"Besok gue jemput kek biasa."
"Gosah, gue sama ojek aja."
"Gegayaan bat lu naik ojek."
"Login boleh kali mang."
"Boleh, baca syahadat kan?"
"Yoi."
"Tunggu gue ada niatan ya Se, nanti gue pindah."
"Wkwkwk, gue canda ya anak tolol, gak ngajak beneran."
"Kasar bet mulut nya ukhti ini, mau di lakban sama malaikat tu mulut?"
Dan akhirnya Demian gak jadi pulang.
- TBC -
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] Kita Berbeda
Teen Fiction!!! PERINGATAN !!! Mengandung unsur baku non baku. -------------------- alur :: Demian, seorang laki-laki yang menyukai wanita yang berbeda agama. -------------------- cast utama :: - Demian ( Jung Jaehyun ) - Pinky ( Choi Lia ) DLL. ...