chapter 21🍈

1.9K 86 1
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wb.
Bismillahirrahmanirrahim.
***
K

uharap kebahagiaan ini akan berlangsung lama.

__________________________________________________.

Abiyyan membuka pintu saat pintu terbuka..

"Hai bi..

Abiyyan melihat seorang wanita dengan pakaian yang bisa di bilang cukup terbuka berada di depannya.

"Waalaikumsalam"sindirnya saat wanita itu bukanya mengucapkan salam malah..

"Aku Kristen bi kalo kamu lupa"ucap si wanita.

Astgfirulloh sampai lupa_batinya merutuli kebodohannya sendiri.

"Ngapain kamu kesini"ucapnya dengan nada tak suka.

"Nggak si kebetulan aja lewat terus iseng mampir eh ternyata kamu beneran tinggal di sini ya nggak di rum.."

"Siapa yang Dateng mas kok nggak di ajak masuk "suara perempuan dari dalam memotong ucapanya.

"Dia siap.." belum lagi selesai bicara kata katanya sudah di potong lagi.

"Cuma temen yang" ucap abiyyan sedikit berteriak karena jarah mereka jauh.

"Suruh masuk aja si nggak enak di liat tetangga masa ada tamu nggak di persilahkan masuk" ujar hamzah yang entah dari kapan ia ada di sampingnya.

"Astaghfirullah ngagetin aja istriku" ucap abiyyan seraya menekan kata ISTRIKU di sana.

Tak lama dari itu pintu kembali terbuka yang kini makin lebar sehingga sekarang wujud hamzah terlihat oleh seorang yang di sebut teman suaminya.

"Eh mbak ayo silahkan masuk mba, maaf ya mas biyyan malah ngajak ngobrolnya di ambang pintu"hamzah mempersilahkan wanita itu atau teman suaminya untuk masuk.

"Ah iya " setelah sadar dari pikirannya,

"Nggak sopan ih"bisiknya dan hanya abiyyan yang mendengarnya.

"Temennya mas biyyan ya silahkan duduk biar aku ambilin minum dulu" ujarnya baru beberapa langkah suara abiyyan sudah menghentikan langkahnya.

"Nggak perlu, biar mas aja kamu cukup temani Ayyan main" abiyyan langsung pergi ke arah dapur.

Jadi bener dia udah nikah lagi..

Sial lagi lagi aku keduluan, ckk muncul dari mana si ni cewek kalo di liat liat juga masih cantikan gw kemana mana.

Liat bajunya iyuww kenapa si selera Abi kek nyi Blorong siluman ninja semua cantikan juga gw body oke cantik juga, dari pada dia liat udah pasti di balik baju oblong oblongnya ada body rata yang dia tutupi.

Tak.. abiyan meletakan gelas berisi jus jeruk ke atas meja dengan sedikit keras sehingga membunyikan suara yang membuat perempuan di depannya tersentak kaget.

"Kenapa?"abiyyan duduk di sofa sebrang.

"Ishh kok gitu si, kan tadi aku udah bilang aku iseng mampir ternyata bener kamu di sini udah gitu aja" jelasnya masih dengan suara manja nan menggoda yang sangat menjijikan di telinga abiyyan.

Ukhibuka Fillah Ya ZaujatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang