kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 61 Bab 61 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Waktu berlalu dengan cepat di hari-hari ketika keluarga Xia belajar bahasa Inggris bersama.
Hari ini adalah hari pertama sekolah menengah pertama di kabupaten, Xia Damin dan Wang Guihua, dua tetua dari keluarga Xia, mengajak Xia Yu dan Xiao Haizao untuk mendaftar.
Jika sekolah dimulai di masa lalu, ayah Xia Yu, Xia Jianguo, yang membawa Xia Yu dan saudara perempuannya untuk mendaftar.
Tapi tahun ini, di antara saudara perempuan keluarga Xia, Xia Yu adalah satu-satunya yang bersekolah di Sekolah Menengah No. 1, dan ada juga rumput laut kecil yang tidak pernah bersekolah selama sehari.
Jadi bagaimana mungkin kedua kepala keluarga Xia tidak memperhatikan?
Dan kali ini selain pendaftaran, ada hal penting lainnya yaitu bernegosiasi dengan sekolah untuk membiarkan Xiao Haizao, yang tidak bersekolah sehari pun, pergi ke sekolah menengah atas, dan ini masih tahun senior.
"Nenek, jangan khawatir, masalah ini pasti akan berhasil! Kepala sekolah kami yang lama adalah kepala sekolah yang baik yang sangat mementingkan bakat, terutama untuk siswa pedesaan seperti kami, dia sangat perhatian dan memperhatikan kami. Selama saat kami membiarkan Kepala sekolah tua melihat bahwa bibi saya telah menyelesaikan semua kursus di sekolah dasar dan sekolah menengah sendirian, dan menceritakan kepadanya tentang pengalaman hidup tragis bibi kecil kami yang dianiaya oleh seseorang dengan jahat. Itu harus stabil.
Mendengarkan kata-kata Xia Yu, Xia Damin dan Wang Guihua mengangguk.
Terutama Wang Guihua, dia merasa seolah-olah dia telah meyakinkan hatinya, dia pandai memberi tahu orang-orang tentang pengalaman hidup tragis gadis kecilnya yang dianiaya oleh seseorang yang jahat!
Masalah gadis kecilnya yang berharga pergi ke sekolah ada di pundaknya!
Dia harus bermain dengan baik dan membuat kepala sekolah tua dari sekolah menengah No. 1 kabupaten merasa kasihan pada gadis kecilnya!
Memegang keyakinan seperti itu, Wang Guihua segera membawa gadis kecil dan cucunya ke gerbang Sekolah Menengah No. 1 Kabupaten.
Dan ketika Xiaohaizao muncul di Sekolah Menengah No. 1 Kabupaten, semua orang di sekitar memandanginya.
Mau tak mau, rumput laut kecil hari ini cantik sekali, cantik sekali tidak cocok dengan yang lain.
Rambut panjang Xiaohaizao hari ini diikat menjadi dua kepang, dan dia mengenakan gaun putih sederhana dan sepasang sandal biasa yang dibuat ulang oleh Wang Guihua sendiri Meskipun dia tidak terlihat sangat bagus Itu sama, tapi sangat nyaman dan tidak menggosok kulit sama sekali.
Bisa dibilang pakaian Xiaohaizao hari ini biasa saja dimana-mana, tapi yang tidak biasa adalah wajah Xiaohaizao.
Rumput laut kecil dengan dua kepang ini sangat lucu dan cantik, apalagi jika dipadukan dengan gaun putih itu, terlihat murni dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomantikBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...