bab 65-66

698 69 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 65 Bab 65 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Karena dia diejek oleh sepupu bibinya ketika dia pergi ke sekolah menengah di sekolah biasa, dan karena dia diintimidasi dan diasingkan oleh teman-teman sekelasnya karena studi yang buruk dan aksen negaranya, Lin Shumei awalnya ingin memohon kakeknya untuk memindahkannya ke sekolah menengah kunci terbaik di kota Sekolah Menengah No 1.

    Apa yang tidak dia duga adalah begitu dia berjalan ke pintu ruang kerja, dia mendengar kakeknya dengan marah berbicara tentang kebakaran di arsip, catatan di ruang bersalin, penghancuran barang bukti, perawat jaga enam belas. tahun yang lalu... dan seterusnya Kosa katanya jelas, tapi dia sangat memperhatikan kata-katanya.

    Ketika dia mendengar bahwa tidak ada suara di ruang kerja, dia pergi dengan hati-hati.

    Hanya saja setelah dia meninggalkan ruang kerja, jantungnya terus berdetak kencang, dan entah kenapa merasa bahwa panggilan telepon yang dibuat kakeknya hari ini ada hubungannya dengan dia ...

    "Shu Mei, ada apa? Terlihat bagus?"

    Zhu Yurong memandang putrinya yang tidak senang meskipun dia tidak pergi ke sekolah, maka dia langsung bertanya dengan cemas.

    Melihat kekhawatiran di wajah ibunya, Lin Shumei entah bagaimana merasa bahwa wanita yang dibicarakan kakeknya mungkin adalah ibunya.

    Lagipula, dia sudah lama berada di rumah, dan terlihat bahwa kakek neneknya sepertinya tidak terlalu menyukai ibunya.

    Apalagi sikap kakeknya terhadap ibunya bahkan lebih cuek.

    Jadi ...

    Lin Shumei memikirkannya, dan memberi tahu ibunya yang paling mencintainya di keluarga ini apa yang dia dengar dari pintu ruang kerja kakeknya.

    "Bu, aku punya sesuatu untuk diberitahukan padamu ..." Saat

    dia berbicara, Lin Shumei mengatakan apa yang dia dengar dengan cara yang tidak jelas dan tidak koheren, tetapi ada banyak informasi penting.

    Dan ketika Zhu Yurong mendengar kata "Api di Ruang Arsip" dari mulut putrinya, alarm sudah berdering di hatinya!

    Setelah mendengar perawat terakhir yang bertugas enam belas tahun yang lalu, dia sangat yakin bahwa ayah mertuanya tahu apa yang dia lakukan enam belas tahun yang lalu!

    Kepala keluarga Lin, Tuan Lin, sudah tahu tentang perubahan anaknya enam belas tahun yang lalu! Dan mengirim seseorang untuk menyelidiki!

    "Shu Mei! Apakah kamu mendengar apa yang dikatakan kakekmu?"

    Zhu Yurong menatap putrinya dengan gugup dan bertanya dengan cemas.

    "Ah? Dan? Tidak lagi, hanya itu yang saya dengar. Saya baru saja mendengar apa yang dikatakan kakek saya untuk mencari perawat, lalu saya menutup telepon. Hanya itu yang saya dengar. "Lin Shumei sangat cemas dengan ibunya Terkejut

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang