bab 97-98

557 48 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 97 Bab 97 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Bu, aku tahu, Ayah sudah lama memberitahuku tentang ini."

    Ketika Fang Yulan mendengar kata-kata ini, dia hampir merasa telinganya mengalami halusinasi pendengaran!

    “Kamu, apa yang kamu bicarakan?”

    Melihat penampilan kaget ibunya, Lu Moqi memasang senyum cerah di wajahnya.

    "Bu, kamu mungkin tidak tahu bahwa aku dan ibuku mirip. Meskipun Ayah juga menganggap ini luar biasa, tetapi ketika Ayah mengetahui ini sejak lama, dia telah memberikanku dan saudara laki-lakiku secara diam-diam di Kota Hong Kong. Aku melakukan tes paternitas, dan hasil tesnya adalah - Saya adalah anak Ayah, tetapi saudara laki-laki saya bukan."

    Setelah mendengar penjelasan putrinya, Fang Yulan membuka mulutnya dan akhirnya menarik napas dalam-dalam, mencoba menahan amarahnya, berkata dengan tenang.

    “Kapan kamu tahu bahwa kamu bukan putri kandung ayahmu?”

    “Bu, belum lama ini, itu adalah ulang tahunku yang kesepuluh.”

    Lu Moqi tersenyum dan berkata dengan acuh tak acuh.

    Setelah mendengar kata-kata ini, Fang Yulan tidak bisa lagi menahan amarah di hatinya, mengangkat tangannya, dan membantingnya dengan keras ke wajah Lu Moqi.

    "Tampar!"

    Setelah tamparan keras, pipi Lu Moqi yang tampak polos menjadi sedikit merah dan bengkak, yang menunjukkan bahwa tamparan Fang Yulan tidak ringan.

    "Sudah lama sekali, dan kalian sudah lama menyembunyikannya dariku!"

    Sekarang setelah Fang Yulan mengetahuinya, dia terlambat menyadari bahwa tidak heran jika putrinya tiba-tiba menjadi berperilaku baik, masuk akal, dan genit. tahun, bahkan kepribadiannya menjadi lebih hidup, ternyata dia mengetahui pengalaman hidupnya lebih awal, jadi dia membuat semua persiapan terlebih dahulu.

    Tak heran, sikap pria itu terhadapnya sedikit membaik selama bertahun-tahun.

    Ternyata mereka tahu yang sebenarnya sejak lama ...

    "Qiqi, bukankah ibu tidak cukup baik untukmu? Kenapa kamu menyembunyikannya dari ibu! "

    Tapi yang membuat Fang Yulan paling tidak bisa diterima adalah penipuan putrinya pada dirinya sendiri!

    Dia tidak dapat menerima bahwa putrinya, yang telah dia besarkan selama enam belas tahun, akan menyembunyikan masalah sebesar itu dari dirinya sendiri! Terutama karena kedaluwarsanya, skrip buruknya saat ini membuatnya sangat marah sehingga dia membenci putrinya sampai mati!

    "Bu, jangan salahkan aku. Ayah menyuruhku menyembunyikannya darimu,"

    Lu Moqi tersenyum polos seolah dia tidak merasa ibunya telah menampar pipinya dengan keras.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang