kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 99 Bab 99 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Melihat Chu Yuming, yang memiliki hidung mancung dan mata yang dalam, aura anggun, dan aura superioritas di sekujur tubuhnya, Lu Zheng sedikit mengernyit.
"Apa hubunganmu dengan ibuku? Mengapa kamu ingin menyembunyikan informasi identitas ibuku?"
Mengenai kesederhanaan dan keterusterangan Chu Yuming, Lu Zheng tidak berputar-putar, dan dia juga langsung menanyakan pertanyaan terbesar di hatinya.
"Aku akan memberitahumu semua ini. Jika kamu keluar dengan terburu-buru, kamu pasti belum makan malam. Ayo makan dulu. "Menghadapi
penampilan Lu Zheng yang waspada dan acuh tak acuh, Chu Yuming, yang cukup tua untuk menjadi milik Lu Zheng ayah, sangat ramah dan memperlakukan sikap Lu Zheng Zheng sama sekali tidak ramah.
Tapi semakin Chu Yueming seperti ini, semakin Lu Zheng merasa bahwa pria ini mungkin punya rencana lain, dan dia menjadi lebih waspada terhadapnya.
"Aku sudah makan."
Lu Zheng tidak mau makan dengan pria asing yang telah mengetahui detailnya. Tujuan perjalanannya adalah untuk mencari tahu apa hubungan antara pria di depannya dan ibunya.
“Aku belum makan, kamu bisa makan bersamaku.”
Chu Yuming, yang melihat melalui pikiran Lu Zheng, tersenyum, bangkit dan berjalan menuju meja makan, tetapi setelah melihatnya mengguncang bel di atas meja, Pintu dari kotak dibuka lagi oleh pelayan, dan kemudian meja diisi dengan makanan.
Tapi Chu Yuming seharusnya orang yang hemat, meskipun dia duduk di kotak yang begitu elegan, dia hanya memesan tiga piring dan satu sup, yang sangat sederhana.
"Hanya kita berdua yang makan, jadi aku memesan ini saja. Jika tidak cukup, kita akan memesan lebih banyak. "
Saat dia mengatakan itu, Chu Yuming secara pribadi mengisi semangkuk sup untuk Lu Zheng dan meletakkannya di depannya. .
Melihat semangkuk sup di depannya, melihat bahwa pihak lain benar-benar menganggapnya sebagai yang lebih tua, Lu Zheng mengerutkan kening lebih dalam.
"Apa maksudmu dengan memintaku untuk bertemu?"
"Ayo makan dulu. Aku sedikit lapar. Setelah makan malam, aku akan memberitahumu semua yang ingin kamu ketahui. "
Chu, yang baru saja menyelesaikan pekerjaan sehari dan bahkan tidak punya waktu istirahat, bergegas menemui Lu Zheng untuk membuat janji Wakil walikota memandang Lu Zheng tanpa daya, dan menambahkan sambil tersenyum.
“Ibumu memberitahuku bahwa kamu harus makan tiga kali sehari tepat waktu, jika tidak, kamu akan mengalami masalah perut.”
Setelah melihat pihak lain mengatakan ini pada dirinya sendiri sambil tersenyum, Lu Zheng sedikit terkejut, meskipun dia tidak menanggapi kata-kata pihak lain, tetapi dia diam-diam mengambil semangkuk sup yang disajikan pihak lain dan meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...