Hwang_thePrince update
💬 ✈️ ❤️
Disukai oleh quokkahan dan 1.698.472 lainnya
Hwang_thePrince menebar cinta & kasih sayang buat yang lihat ❤️
lihat komentar 1.789 lainnya
leeknow.youknow muntah gua bacanya🤮
↗ Hwang_thePrince yaudah kagak usah dibaca gitu aja kok susah.Changbinie dih ogah.
↗ Hwang_thePrince kalau ogah kagak usah dilihat, itu cukup buat yang mau aja.quokkahan tapi gua gak cinta sama lo, gua cintanya sama kak Minho Giman dong.
↗ Hwang_thePrince gua juga ogah cinta sama lo tupai jadi-jadian.leeknow.youknow gua cintanya juga sama kamu @quokkahan
↗ Hwang_thePrince gak usah menebar bucin disini.lee.yongbok heran temen gua gak ada yang waras.
↗ Hwang_thePrince emang kita temenan.min.seung sumpah gua kagak kenal.
↗ Hwang_thePrince sama.Foxie_yang kak hyunjin sekarang cintanya bukan sama Jeje lagi🥺
↗ Hwang_thePrince tenang Je kalau buat kamu aku selalu cinta & sayang kok.quokkahan pengen muntah gua lihat kebucinan lu🤮
↗ Hwang_thePrince butuh gua bawa ke RSJ kagak?Chris.bang sumpah malu gua.
↗ Hwang_thePrince kalau malu sembunyi aja.min.seung hyunjin ikut Seungmin yuk
↗ Hwang_thePrince ikut kemana min?
↗ min.seung servis otak biar pinter dikit.lee.yongbok aduh pusing gua sama kelakuan kalian.
↗ quokkahan kalau pusing ya kagak usah dipikirin lah.leeknow.youknow heran gua punya temen gak ada yang bener.
↗ Chris.bang tumben bijak.quokkahan baru aja minum vitamin dia jadi otaknya agak beneran dikit sekarang.
Hwang_thePrince IYA TAU GUA GANTENG KAGAK USAH REBUTIN PANGERAN.
leeknow.youknow Idih apaan sih Jin, siapa juga yang rebutin lo.
Changbinie Jin munduran deh, pede lo kelewatan, kagak ada yang rebutin lo.
Hwang_thePrince makasih gua emang ganteng dari jaman sperma kok.
quokkahan gua kasihan sama lu Jin, coba nyemil micinnya dikurangin jadi sebungkus/hari, jangan sekarung/hari.
Hwang_thePrince udah gua kurangin kok biasanya dua karung/hari, Sekarang kagak lagi.
lee.yongbok lha terus sekarang jadi seberapa?
↗ Hwang_thePrince jadi tiga karung/hari.Chris.bang itu nambah bukannya kurang😑, aduh udah capek gua.
Hwang_thePrince menonaktifkan komentar.
__________________________________________To be continue
Tertanda, 13/02/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Nezařaditelné⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...