Dentuman musik terdengar begitu keras, lampu remang remang menghiasi ruangan. Dengan bau alkohol yang sangat menyeruak aroma penciuman bagi siapa saja yang berada ditempat ini. Banyak yang menari, dan banyak wanita yang menggunakan baju seksinya.
Disebuah meja yang terletak di sudut ruangan. Tampak 4 pria tampan yang tengah berkumpul, sembari meminum wine, mereka 4 pria, yang terkenal bad boy, nakal. Mereka selalu membuat masalah, baik dirumah maupun dikampus. Mereka juga terkenal selalu mempermainkan wanita. Tapi salahkan wanitanya sendiri, yang sangat murahan. Hanya karena mereka tampan wanita itu rela memberi apapun, bahkan rela diselingkuhi. Dan mereka pria yang brengsek, yang tidak pernah mencintai wanita dengan tulus, mereka hanya menjadikan para wanita itu sebagai mainan.
"Mau taruhan? Siapa yang banyak minum dan tidak tumbang dia menang"tanya salah satu pria, ber mata sipit.
"Apa hadiahnya?"jawab pria bergigi kelinci.
"Nancy.. Siapa yang menang akan mendapatkannya"jawabnya santai. Sudah di bilang kan jika mereka itu brengsek.
"Cih.. Nancy? Dia bahkan bekasmu"jawab pria berkulit putih.
"Tawaranmu sangat tidak menggiurkan"balas pria bergigi kelinci.
"Baiklah.. Bagaimana dengan mobil? Jika salah satu diantara kita menang, maka hadiahnya mobil. Aku baru saja membeli mobil sport kemarin, dan aku sudah bosan. Jadi siapa yang menang akan mendapatkannya"ujar pria bermata sipit. Ya memang mereka berempat, terlahir di keluarga yang kaya. Tapi sayang, sifat mereka sangat buruk, mereka menggunakan semua fasilitas itu untuk bersenang senang.
"Call... Tantangan diterima"ketiganya menyahut secara bersamaan.
Mereka berlomba lomba, menghabiskan winenya. Bahkan tidak terhitung sudah berapa botol yang mereka habiskan.
Sampai pemenang nya adalah, pria yang memiliki tatapan setajam elang itu, menang. Ia menghabiskan minumannya dan masih sedikit sadar. Tidak seperti yang lain, yang sudah terkapar di meja.
"Aku memang"ucapnya. Tidak ada respon, karena semuanya sudah tak sadar.
"Aiss lemah"keluhnya.Ia meminta bantuan, mengangkat ketiga temannya kedalam mobil, dan menancap gas menuju apartemen tepatnya markas mereka.
Ia yang juga sedikit mabuk, menegendarai mobil dengan setengah sadar, bahkan ia mengendarai secara ugal ugalan. Membuat beberapa pengendara protes. Ia juga menerobos lampu merah.
Sampai....
Brak
Mobil yang berisikan 4 orang pria, menabrak pembatas jalan.
Samar samar ia mendengar. Orang orang menghampiri mereka, sampai pandangannya mulai melemah dan gelap.
Haii guysss.... Im back dengan cerita baru nih....
Ya emg agak lama sih hehe....
Lupakan berita yang lalu, dan kita bukan daniel atau semacamnya yg maksa vsoo buat berlayar, karena cerita ttg vsoo cuma buat hiburan shhiper, kalau mereka nggak real di rl ya udh sih, yg penting didunia oren ttp berlayar....
Aku juga udh ikhlasin mereka kok....
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess And Bodyguard
Teen FictionMasuk ke dalam dunia lain? Ralat mungkin masa lalu? Memang terdengar agak aneh.. tapi itu terjadi pada 4 pria. Yang terbangun dan tiba tiba sudah berada didunia lain. terjebak dimasa lalu dimana masih berlaku zaman pemerintahan raja. Seperti biasa...