Hari ini adalah hari yang mendebarkan bagi ketigabelas anak manusia ini. Pasalnya di hari ini dan di waktu yang sama, semua kegiatan mereka akan terlaksana. Mereka hanya berharap semua kegiatan mereka bisa terlaksana sesuai rencana.
Seperti saat ini, waktu menunjukkan pukul 2.20 yang artinya waktu pembelajaran telah usai. Seluruh siswa dan siswi di semua kelas telah keluar membawa umbul-umbul berupa bendera dan papan bertuliskan 'GO BTS!' yang akan mendukung di turnamen basket nanti.
Seruan mulai terdengar membuat keenam gadis ini yakni Sowon, Yerin, Yuju, Eunha, Sinb, dan Umji terbagi sesuai tugas mereka masing-masing. Berbeda dengan tujuh anak laki-laki ini ke ruang ganti tim basket untuk bersiap.
Setelah bersiap, tujuh anak laki-laki ini datang ke kelas dimana keenam gadis ini berkumpul tepat sebelum mereka semua pergi ke tujuan masing-masing. Taehyung segera berlari untuk menutup mata Yerin, Jin berlari menutup mata Sowon, Jimin berlari menutup mata Yuju, Jungkook menutup mata Eunha, Jhope menutup mata Sinb, dan Suga menutup mata Umji.
Tersisa Namjoon yang kini membawa sebuah kue besar ke meja tempat mereka duduk. Setelah diletakkan, dengan serentak para lelaki ini melepas tangan mereka untuk memberi kejutan yang cukup membuat keenam gadis ini terkejut.
"Good luck ya buat lombanya," ucap Taehyung pada Yerin.
"Ini semua buatan Jin kok kuenya. Jadi aman," ucap Jungkook.
Jin pun menghela napas, "Ya dipaksa sama Taehyung tuh tadi pagi."
Kue tersebut berupa gambar keenam gadis ini yang tengah memakai seragam sekolah. Kejadian tersebut hanya dilihat oleh Irene dan Sehun. Mereka tenang saja menganggap Taehyung dan Yerin tidak akan ikut audisi itu.
Kini Yerin menarik tangan Taehyung ke papan tulis belakang mereka. Sepertinya keenam gadis ini juga memiliki kejutan untuk tujuh pria dihadapan mereka. Namun kejutan itu membuat tujuh pria ini bingung.
"Ini kejutan untuk kalian," ucap Yerin.
Taehyung meliriknya dengan senyum terpaksa, "Wow soal tentang ketinggian ring basket yang sama sekali gak gue ngerti."
"Pasti lo tuh Tae yang nembak bola ke ring," ucap Jhope.
Namun seketika Eunha memutar papan tulis tersebut dan membuat ketujuh pria ini terkejut sekaligus bangga. Hal itu dikarenakan papan tersebut tertulis 'GO BTS!' yang membuat ketujuh pria ini tersenyum senang.
Tak hanya sampai situ. Kini Sinb dan Yuju melemparkan bantal berbentuk bola basket ke arah mereka. Mereka terlihat sangat gembira. Sisa satu yang belum mereka berikan. Kini Jimin menarik Irene ke arah pintu kelas.
Di luar kelas, telah terdapat dua belas anak tim basket termasuk tujuh pria ini yang bersiap membuka jaket mereka yang di dalamnya terdapat tulisan di kaos mereka. Lima huruf pertama dimulai dari anak basket yang lain dilanjutkan oleh Jin, Namjoon, Suga, Jungkook, Jhope, Jimin, dan terakhir Taehyung.
"G"
"O"
"D"
"R"
"A"
"M"
"A"
"C"
"L"
"U"
"B"
"TANDA SERU!"
Hal tersebut membuat Irene dan Sehun tertawa kecil. Setelah melakukan rencana kecil-kecilan tersebut, segera mereka melakukan tugas mereka. Sowon, Eunha dan Umji segera ke ruang teater untuk melihat keadaan sambil menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musical [TAERIN] [END]
Teen FictionKisah ini menceritakan pertemuan pertama Taehyung dan Yerin yang membawa mereka ke sebuah hubungan. Taehyung yang dihadapkan dua pilihan masa depan yang membuatnya bingung harus memilih diantaranya dan Yerin yang pemalu akhirnya bisa membuka jati di...