【Mikage Reo】

13.1K 542 153
                                    

-I love her, I really do-

.
.
.

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。 御影玲王 。.。:+*

◖ 𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲~ ◗
TW: smut, fingering, protection sex,
slight!WOT.

.
.
.

Reo (bin) Mikage, pernah mendengar namanya?

Pasti sering.

Pemuda yang di kenal sebagai individu yang sangat karismatik, mudah bergaul, dan menyenangkan.

Semasa SMA-nya, dia punya banyak teman, cukup populer dan punya banyak pengagum. Dia juga siswa terbaik dan berpartisipasi dalam banyak kegiatan olahraga.

Namun, bagaimana jika dia adalah seorang yang bulol? Alias bucin tolol.

Dan yang lebih parahnya lagi, ceweknya juga ikutan bulol.

Diluar aja sudah mereka sudah menunjukkan kemesraan mereka, apalagi dikasur?

Seganas apa tuh?

Penasaran? Sama saya juga.

Mari kita simak artikel dibawah ini.

Yang percaya musyrik.

.
.
.

Reo's POV.

I love spoiling my baby.
My one and only, (Name).

Hanya aku seorang yang bisa membuatnya merasa dicintai.

The only one who can fuck her, the only one who can make her cum.

Memanjakannya sudah seperti bagian dari kewajibanku, terkadang dia juga suka memanjakanku. Dikasur.

Tapi itu berakhir dengan aku yang selalu mendominasi permainan panas kami.

Aku juga menyukai dirinya yang pemalu, membayangkan bagaimana kata-katanya hancur saat aku bermain terlalu kasar.

Erangannya yang malu-malu ketika aku mengenai titik lemahnya, bagaimana wajahnya perlahan memerah, dan bagaimana dia menelan ludah setiap kali aku membisikkan hal-hal kotor di telinganya.

Ahh, sungguh hal terindah yang pernah kulihat.

Bagaimana mungkin aku bisa menolak wajah binal itu, dan desahan indahnya yang bagaikan musik ditelingaku.

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang