Urban Legend VI : Mirror

70 2 0
                                    

Dalam sebuah rumah tua yang berdiri kokoh di tengah kota, terdapat sebuah cermin besar yang tergantung di dinding ruang tamu. Cermin tersebut dikenal sebagai cermin misterius karena memiliki kemampuan untuk memunculkan sosok orang yang tidak dikenal oleh siapa pun.

Kisahnya bermula ketika seorang wanita muda membeli rumah tersebut dengan harga murah. Ia menemukan cermin besar itu dan merasa tertarik dengan keunikannya. Namun, setelah beberapa hari tinggal di rumah itu, ia mulai merasakan hal-hal aneh yang terjadi. Setiap malam, ia bisa melihat sosok orang asing muncul di cermin tersebut.

Wanita muda itu tidak pernah berbicara tentang hal itu dengan siapa pun, karena ia merasa khawatir akan dianggap gila. Namun, ketika ia memutuskan untuk berbicara tentang hal itu dengan tetangganya, ternyata mereka pun memiliki pengalaman yang sama dengannya. Mereka bercerita bahwa cermin itu dulunya dimiliki oleh seorang wanita jahat yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan arwah orang mati.

Rumor mengenai cermin misterius itu berkembang dengan cepat dan banyak orang yang mulai penasaran untuk melihat sosok yang muncul di cermin tersebut. Namun, setiap kali mereka berusaha untuk melihat, cermin itu selalu kosong. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa mereka bisa merasakan ada sesuatu yang tidak beres ketika berdiri di depan cermin itu.

Sampai saat ini, cermin misterius tersebut masih tergantung di dinding rumah tua itu dan menjadi daya tarik bagi para pencari petualangan. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa cermin itu seharusnya tidak pernah ditemukan dan ditinggalkan seperti itu.

√Riddle + Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang