Warning⚠⚠⚠⚠ 🔞🔞BarcodeJeff area!!
-Kalo ngk suka sama BJ you can get out
-banyak adegan 🔞🔞
-Barcode dom
-Jeff subBijak dalam membaca ya chingu 😌
Happy reading ❤"I want taste your cock inside my mouth"
Barcode Tinnasit atau biasa di sapa Mr.Tinnasit, berumur 20 thn, hanya memiliki ayahnya yg sudah berumur, 10 thn yg lalu sang ibu meninggal karena menjadi korban ledakan di mall tempat ibunya berbelanja.
Hidupnya yg terlihat membosankan,hari-harinya hanya di isi dengan seluruh proyek penelitiannya. mencari fakta tentang seekor hybrid yg tertangkap kamera CCTV jalanan.
Rekaman seekor hybrid di CCTV,menjadi sangat trending di media massa, hampir semua orang terus membicarakan makhluk ini.
Dia bukanlah hybrid biasa,melainkan human hybrid,Sudah pasti di bayangan mereka adalah manusia setengah hewan yg menggerikan. Biasa di sebut 𝘮𝘶𝘵𝘢𝘯.
Pasalnya yg mereka ketahui,hybrid semacam ini sangat langkah di temukan,apalagi di tempat umum seperti ini,membuat semua ilmuan berlomba-lomba mencari hybrid yg terekam CCTV di salah satu supermarket.
Namun para tim kepolisian malah menjadi curiga dengan para ilmuwan. Mereka mencurigai bahwa salah satu ilmuwan inilah yg mencoba experimen gila satu ini.
Barcode akhirnya menemukan hobi barunya,menghabiskan uang-uangnya untuk mencari hybrid lepas itu.
Menghabiskan malamnya membaca seluruh artikel tentang perkawinan silang hewan manusia,mencari fakta dan bukti penampakan makhluk satu ini.Hingga ia sendiri tak sadar sudah ketiduran di atas meja kerjanya. Pagi-pagi sekali, suara gaduh dan riuh dari dapur masuk kedalam indra pendengarannya. Barcode membuka pelan matanya dan meregangkan punggungnya yg sakit akibat tidur bungkuk.
Dia menguap dan mengucek matanya,dengan santainya dia keluar dari ruang kerjanya dan menuju ke dapur, ruang kerja milik nya berada di lantai dasar,agar mudah nanti jika dia haus atau lapar.
Matanya mencoba mencari orang yg sedang mengacak-acak dapur nya saat ini. Barcode berjalan mendekati kearah kulkasnya,berjalan jinjit tuk mengintip siapa org itu.
Barcode menggerutkan keningnya,siapa itu? Rambutnya panjang hingga bahu,tubuhnya agak kecil dan sedikit bungkuk,tidak mengenakan sehelai pakaian pun di tubuhnya.
Tercetak senyum tipis dari bibirnya,hal yg dia inginkan datang dengan sendiri kepada nya. Seekor hybrid kucing,sedang menggaruk kulkasnya.Barcode perlahan meninggalkan dapurnya,mengunci segala akses pintu keluar,dia kembali masuk ke ruang kerjanya dan memantau setiap ruangan dengan monitor.
Dia tidak sempat melihat wajahnya,namun dari punggungnya saja Barcode yakin dia adalah hybrid yg berbeda dari foto-foto di artikel itu.
Putih,mulus dan cantik, di tambah kuping kucingnya yg bergerak - gerak,tak lupa ekor panjang dan lucunya yg terus mengibas ke segala arah.
Karena masih terlalu pagi,hal itu membuat dirinya masih mengantuk,matanya terpejam perlahan dan akhirnya tertidur lagi.
"Hhmmm" Barcode mengeram pelan,merasakan sesuatu yg hangat sedang menjilat miliknya. Suhu tubuhnya menjadi panas,padahal AC di dalam ruangan nya sudah sangat dingin.
"Shith.. Hahhh" Barcode mendesah kuat dengan mata yg masih terpejam. Penisnya di sedot kuat oleh sesuatu. Sesuatu yg hangat dan ketat,miliknya bergesekan dengan benda kecil di dalam sana,sepertinya cairan lava miliknya akan keluar.