Hidupku adalah aku , tidak ada yang berhak mengatur nya..
Siapa pun..
Hidupku bukanlah kertas yang bisa ditulisi oleh siapapun..
***
"Bangunlah gadis manis"panggil seorang wanita paruh baya.
"Mmm.. pukul berapa saat ini ma?"tanya Prilly
"Pukul 7 tepat sayang , kamu harus pergi untuk kuliah"jelas Ibunda Prilly.
"Tapi aku lelah"rengek gadis itu.
"Tidak ada alasan oke?"ucap ibunda Prilly tidak menerima bantahan.
"Huhh,baiklah.."desah Prilly dan langsung berjalan ke kamar mandi.
Setelah 15 menit di kamar mandi , ia berjalan kearah lemari nya dan kemudian memakai sebuah dress pink pastel diatas lutut milik nya yang dihadiahkan dari orang tua nya..
Ia memolesi wajah nya dengan sedikit makeup yang simple..
Dan yang terakhir ia polesi bibir nya Dengan lipgloss berwarna pink ..
"Perfect"ucapnya sembari menatap bayangan nya di cermin kamar nya.
Dengan cepat ia berlari ke lantai bawah untuk berpamitan dengan orang tua nya..
"Kamu tidak ingin sarapan dulu prilly?"tanya ayah nya.
"Tidak pa , aku sudah terlambat kuliah"balas Prilly.
"Baiklah anak manis , jangan lupa makan ya"ucap Ibu nya.
"Baiklah,sampai jumpa.. aku berangkat dulu"balas Prilly dan langsung berjalan ke arah mobil nya.
***
Mobil gadis tadi memasuki area parkir universitas nya..
'UNIVERSITAS SPF SCHOOL"
Dengan perlahan ia memarkirkan mobil nya..
saat ia ingin turun , tiba tiba ada mobil mewah terparkir di sebelah nya..
Turunlah seorang lelaki tampan..
Prilly terpana menatap laki laki itu..
Setelah laki laki itu berjalan menjauh , lamunan prilly pun terhancurkan..
"Siapa anak itu? Aku baru pertama kali melihat nya"batin Prilly bertanya tanya.
Prilly yang tidak mau mengambil pusing pun langsung turun dari mobil nya dan berjalan ke dalam sekolah nya..
"Prilly!"panggil seorang gadis berambut pirang.
Gadis yang bernama prilly pun menoleh ke arah gadis pirang itu..
"Huh, ada apa Rena?"tanya Prilly
"Aku mendengar kabar bahwa hari ini ada murid lelaki baru"jelas Rena dengan heboh.
"Lalu? Mengapa kamu memberitahukan nya kepadaku?"tanya Prilly sekali lagi.
"Tidak apa apa sih , aku hanya menceritakan nya"balas Rena.
"Yasudah,aku harus masuk kekelas sekarang.. sampai jumpa Rena"ucap Prilly dan langsung melanjutkan kembali jalannya yang sempat terhenti karena Rena..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sky Full Of Star
Fanfictionhidup ku adalah aku , tidak ada yang bisa mengatur nya kecuali tuhan dan takdir -PrillyCarreniaLatuconsina **** aku mencintai mu , apakah kamu mencintai ku? apakah harus kukatakan bahwa aku jatuh cinta pada mu saat pandangan pertama? -Aliando defare...