kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 107 Bab 107 (Halaman 1/5)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Menonton Chu Su membeli kancing manset yang mahal, Wang Guihua bercanda sambil tersenyum.
“Saudari Chu, kamu membelinya untuk Tuan Chu, kan?”
Mendengar kata-kata Wang Guihua, Chu Su tersenyum malu-malu dan bersenandung ringan.
Melihat Chu Su mengakuinya, Wang Guihua menjadi lebih tertarik.
"Apakah kalian berdua ... bersama?"
"Tidak, tapi ... segera,"
kata Chu Su dengan senyum bahagia, memikirkan dukungan yang diberikan kedua putranya padanya.
Melihat penampilan Chu Su, Wang Guihua sangat senang untuknya.
"Sangat bagus, sangat bagus, kalau begitu aku akan menunggumu dan anggur pernikahan Tuan Chu ..."
Kedua tetua itu mengobrol dengan gembira, dan dua junior, Xiao Haizao dan Xia Haiyan, juga mengobrol dengan gembira.
Sejak dia mengetahui bahwa sahabat pena yang berkomunikasi dengan bibi kecilnya adalah kepala desa Xia Junfeng, dan bahwa ibunya tinggal di sebelah halamannya, dan bahwa dia mengirim sekeranjang bunga indah untuk bibi kecilnya kemarin, gosip Xia Haiyan Hatiku menjadi gelisah! ! !
Dia akrab dengan teks lengkapnya, meskipun dia tidak tahu mengapa bos Lu ini tiba-tiba muncul dengan seorang ibu yang cantik dan seorang adik laki-laki yang tampan.
Lagipula, tidak disebutkan keberadaan kedua orang ini dalam plotnya, sampai akhir buku gambaran kakak Lu ini adalah akhir dari keluarga yang kesepian, orang yang dicintai dan kekasih.
Bahkan dalam episode tersebut, yaitu dari mulut pahlawan wanita, bos Lu ini sangat berdarah dingin, dia secara pribadi menghukum orang tuanya, dan bahkan membunuh ibu tirinya, tetapi dia penyayang dan benar kepada suaminya Xia Junfeng, dan merawatnya dengan baik dari keluarga mereka.
Oleh karena itu, untuk Chu Su dan Chu Chenxing yang tiba-tiba muncul sekarang, Xia Haiyan hanya berpikir itu luar biasa.
Namun, yang membuatnya lebih ajaib adalah bos Lu ini benar-benar terlibat dengan bibi kecilnya! ! !
Dan! Perasaan pria besar ini terhadap bibi kecilnya tampaknya sangat tidak biasa! ! !
Lagi pula, meskipun bos Lu tidak memiliki deskripsi terperinci di dalam buku, tetapi dari pemahaman sisi ke sisi dalam beberapa kata, dapat diketahui bahwa bos ini hanyalah seorang penyekat wanita! ! !
Saya tidak pernah memiliki plot dengan karakter wanita di sekitar saya.
Jadi, bos yang tidak pernah berhubungan dengan karakter wanita mana pun di buku ini sebenarnya mengirim bunga ke bibi kecilnya sekarang!
Apa artinya ini! Ini menunjukkan bahwa pihak lain pasti menyukai bibi kecilnya! Antara lain, saya harus memiliki kesan yang baik!
Selama dia memikirkan hal ini, Xia Haiyan akan sangat, sangat, sangat bersemangat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...