bab 115-116

597 35 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 115 Bab 115 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Saat Lu Zhennan melihat Chu Su dan Chu Chenxing muncul di bangsalnya, jika dia tidak terlalu lemah untuk bangun dan bangun dari tempat tidur, dia pasti sudah berjalan di depan Chu Su dan Chu Chenxing dengan ekspresi gembira. ke atas.

    Namun, dibandingkan dengan kegembiraan Lu Zhennan, ekspresi Chu Su dan Chu Chenxing sangat acuh tak acuh.

    "Lan Qiu ... Geng Geng ... Kamu di sini ..."

    Lu Zhennan menatap Chu Su dan Chu Chenxing dengan penuh semangat, dan berkata dengan senyum di wajahnya.

    Namun, setelah melihat ekspresi wajah keduanya tidak begitu tampan, dia menundukkan kepalanya lagi dan meminta maaf.

    "Lanqiu, aku tahu, akulah yang merasa kasihan padamu saat itu, aku bingung, aku..."

    Chu Su menyela permintaan maaf Lu Zhennan, katanya datar.

    “Kamu tidak perlu mengatakannya, tidak peduli seberapa banyak kamu meminta maaf kepadaku, aku tidak akan pernah memaafkanmu.”

    Kali ini dia tidak datang ke sini untuk mendengar permintaan maaf Lu Zhennan.

    Bagaimanapun, banyak hal telah terjadi selama bertahun-tahun, dan permintaan maafnya terlambat bertahun-tahun, apa yang seharusnya terjadi telah terjadi, jadi apa gunanya meminta maaf sekarang.

    "Akhir musim gugur ..."

    Lu Zhennan mendengarkan kata-kata Chu Su, dan cahaya di matanya perlahan meredup.

    Nyatanya, Chu Su menolak untuk memaafkannya, dia sudah menebaknya, tapi dia masih menyimpan kebetulan di hatinya, mengira begitu banyak hal terjadi padanya, dan sekarang dia sakit lagi, mungkin ... Chu Su akan Bersimpati dengannya.

    “Aku di sini kali ini untuk menunjukkan sesuatu padamu.”

    Saat dia berbicara, Chu Su mengeluarkan setumpuk dokumen dari tas dokumen.

    Melihat tumpukan dokumen, Lu Zhennan langsung merasa familiar, dan setelah dia mendapatkan dokumen itu di tangannya, dia mengerti bahwa dokumen ini adalah yang pernah dia lihat sebelumnya - tes darah.

    Nafasnya langsung tersendat, dan dia membuka sertifikat tes darah dengan gugup.

    Akibatnya, dia melihat nama dirinya dan putra bungsunya, lalu...dia melihat jawaban bahwa tes paternitas dirinya dan putra bungsunya Geng Geng mencapai 999% dan terbukti sebagai miliknya.

    Dia melihat hasil tes paternitas, dan telapak tangannya langsung gemetar.

    Karena dia mengerti apa yang dimaksud Chu Su.

    "Lanqiu...Maafkan aku, aku, aku...aku terkutuk! Aku sangat bodoh! Bawa kembali Geng Geng, biarkan aku memiliki kesempatan untuk menebus kerugian yang telah aku sebabkan padamu selama ini." tahun ..." Melihat Lu

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang