penjelasan

10 0 0
                                    

Haloww guys apa kabar nie? Alhamdulillah baik?

- siapa Riki?

Riki itu adek nya tania, tapi kenapa Tania ketakutan gitu? Nah, jadi dulu Tania suka di pilih kasih, terus saat Riki kecelakaan Tania ga mau rawat dia karena mungkin dia udah terlanjur kecewa dan marah sama Riki, itu juga ga terlalu jelas ya guys....

- kak Tara juga siapa?

Kak Tara, aku juga ga terlalu tau ya, kak Tara pindahkan dari Australia dan seharusnya dia udah kelas 12 tapi karena dia selalu di bully di kelas 12 jadi dia bilang ke ayahnya pak d.o, terus pak d.o pindahin dia ke kelas 11, itu juga ga terlalu jelas ya guys.....

- Raka temen kecilnya Dea ya?

Iya guys, jadi dulu Dea tinggal di Amerika tapi pindah ke Indonesia terus di Amerika Dea punya temen kecil, iya, raka, dulu dia juga ga tau Dea mau pindah ke Indonesia karena Dea ga bilang sama dea karena takut Raka malah marah sama Dea, gituu...tapi ga terlalu jas banget ya...

- Tania kok ga temenan sama dea lagi?

Tania masih temenan sama dea dan yg lain, tapi dia malah menjauh gitu karena Tania ga mau mereka ikut campur masala nya, ini ga terlalu jelas banget ya...

- Nara siapa?

Udah ada si di chapter sebelumnya kalo Nara itu temen nya raka, dulu Nara juga suka sama Raka tapi dia ga mau Raka tau kalo dia suka sama Raka karena takut pertemanan dia sama Raka malah hancur Nara juga suka ga suka kalo Dea deket-deket sama Raka atau temenan sama Raka jadi dia coba buat Raka ga suka sama Dea, gitu....

Oh iya, aku kasih spoiler dikit ya?
- angkasa siapa?

Gini, jadi angkasa tuh pacar nya Laura, tapi dia org nya friendly kayak Deket sama Arin gitu, Arin itu temen sekelas nya angkasa, bentar biar lebih mudah kita panggil angkasa Aksa aja okee? Aksa tuh sekolah di Alvaro school jadi beda sekolah sama Laura, dan Aksa kayak jadi temen curhat Dea gitu tapi ternyata Aksa suka sama Dea tapi Laura belum tau dan Dea juga belum tau, segitu dulu aja yaaa

🗣️ : "Thor ini mah bukan spoiler dikit namanya, tapi hampir semua"
Hehe, maaf soalnya pengen spoiler aja :0

Perjodohan (Jeongin × Ningning)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang