Bagi kalian yang udah baca book zi yang ' Me and My Bangtan ' pasti udah tau judul ini ya. Karena disana ga ada adegan berbahaya, jadi yang bahaya dipindah ke sini. So, enjoy the story.
Taehyung mengusak surainya kasar, berjalan mondar-mandir seperti orang kebingungan. Pikirannya terlalu penuh dengan wajah serta bentuk tubuh Jungkook yang seminggu lalu tak sengaja ia lihat. " Aaiissshhh, shit. Aku bisa gila jika seperti ini terus. " Gumamnya.
Taehyung menyambar tas kerjanya dan memutuskan untuk pulang cepat. Biarkan saja sang sekertaris yang menyelesaikan pekerjaannya. Memacu mobilnya sedikit cepat karena ia sudah tidak sabar bertemu namja manisnya.
Yah, sejak malam dimana ia mencuri ciuman Jungkook, sang noona tidak pernah membiarkan Taehyung mendekati si manis. Bahkan wanita itu menjaga Jungkook 24 jam sudah seperti security saja. Sebenarnya Taehyung bisa saja berdebat dengan sang kakak, hanya saja ia malas. Tingkat keras kepala mereka itu setara walaupun lebih bebal Taehyung.
Memarkirkan mobilnya sedikit tergesa lalu masuk ke dalam mansion.
" Bi, dimana Zi noona? "
" Nona muda sedang keluar tuan. "
" Apa Jungkook ikut? "
" Tidak tuan, tuan Jungkook ada dikamarnya. " Taehyung mengangguk lalu menaiki tangga menuju kamarnya. Saat ingin memutar pintu kamarnya, ia mendengar suara nyanyian dari kamar didepannya. Taehyung mendekatkan kepalanya untuk memperjelas suara merdu itu.
Suara Jungkook memang sangat merdu, tapi semakin lama Taehyung mendengar nyanyian itu tubuhnya semakin memanas. Entah apa yang terjadi padanya.
Taehyung membulatkan tekatnya untuk membuka pintu kamar didepannya perlahan dan entah lupa atau bagaimana, Jungkook lupa mengunci pintu kamarnya. Dan saat pintu itu terbuka, Taehyung tidak bisa menahan umpatan nya.
" Shit. "
Namja itu masih tidak sadar kalau ada orang lain dikamarnya. Masih menikmati acara bernyanyinya seorang diri dengan alunan musik yang cukup keras. Taehyung mengepalkan tangannya erat. Memejamkan matanya untuk sekedar menstabilkan detak jantungnya yang tiba-tiba berpacu cepat.
Langkah Taehyung semakin dekat ke arah kasur dimana Jungkook berada. Hazel tajamnya tak pernah lepas dari pemandangan indah didepannya. Kalau ingin deskripsinya, saat ini Jungkook tengah bernyanyi diatas kasur dengan badan tengkurap. Memakai kaos putih longgar, dan juga celana pendek ketat diatas lutut. Sebenarnya yang membuat Taehyung tercengang bukan hanya penampilan Jungkook saja, melainkan juga lagu yang di nyanyikan si manis. Namja itu menyanyikan sebuah lagu dari Sam Smith yang berjudul UNHOLY. Semua orang tau lagu itu, lagu dengan lirik yang eksplisit dan menjurus ke arah mesum itu membuat yang mendengarkan auto panas dingin, begitupun Taehyung.
" Eeheerrmm.. " Taehyung berdehem mencoba mencari perhatian Jungkook. Tapi namja manis itu tidak mendengar karena suara musik yang memang lumayan kencang. Karena tak tahan diacuhkan, Taehyung berinisiatif melakukan hal yang lebih berani.
Plak..
Satu tamparan mendarat di bokong montok Jungkook, membuat namja itu terkaget dan hampir saja terjatuh dari ranjang karena kehadiran adik sang pemilik rumah. Tergesa mematikan speaker dan turun dari ranjangnya sambil menunduk. Dia takut kalau namja didepannya akan marah padanya karena lancang membunyikan musik sangat keras.
" Apa yang kau lakukan? " Tanya Taehyung dingin.
" M-maaf tuan, s-saya— "
" Tatap lawan bicaramu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞
DiversosBagi HOMOPHOBIC, diharap tidak membaca os ini daripada komen yang nyelekit. ini area DEWASA.