.
.
.
.
.
.
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Wush
Shet
Tarik
Kawaki yang tak sempat menghindar , ia pun kembali ketarik .
Merasa berhasil, Eida pun menyeringai nista. Dengan cepat ia mengikat tubuh Kawaki diatas kursi meja riasnya.
"Kau benar-benar iblis...!'' Wajah sangat dingin terpampang apik di wajah Tampannya yang dipenuhi memar membiru.
Rasa sakit semakin dirasakannya. Kesadarannya pun semakin menipis. Namun dia tidak akan menyerah. Meskipun tubuhnya akan hancur dan terluka sekalipun , ia akan tetap berusaha lepas dari cengkeraman si psicopat yang terobsesi dengannya.
Eida tersenyum puas, merapihkan tubuhnya yang acak-acakkan, ia pun berjalan keluar mengambil sesuatu, membuat Kawaki menatapnya was-was.
10 menit kemudian.....!
Eida kembali ke tempat Kawaki berada...!
Wush
Byurrr
Lalu dengan gerakan cepat ia mengguyur tubuh Kawaki dengan air Es . Membuat Kawaki langsung membolakan kedua matanya.
Dan suara jeritan langsung terdengar di penjuru ruangan itu. Rasa sakit semakin berlipat-lipat, hingga membuat tubuhnya semakin lemas. Tak sampai disitu saja dengan Edannya Eida mengambil kabel yang dinyalakannya, lalu menyobek sesuatu yang membungkus kabel itu, hingga terlihat kabel berwarna biru dan merah, ujung Kabel itu ada kabel kecil seperti rambut berwarna coklat tua.
Deg
"Ah-ahpa yang akan kau lakukan padaku Kak..!'' Ucapnya , keringat dingin langsung keluar dari dahinya. Entah mengapa ia merasakan firasat buruk yang akan menimpanya.
"Menurutmu..! Apa yang akan ku lakukan my dear...!'' Jawab Eida berpura-pura polos. Namun tidak sesuai dengan ekspresinya, bibirnya itu menyeringai nista.
"Ti-Tihdak...! Tidakkkk...!''
Ketika melihat ekspresi Kawaki yang seperti itu, entah mengapa membuat Eida semakin melebarkan seringainya. Ia menikmati sensasi nikmat ketika melihat Ekspresi yang dikeluarkan Kawaki ada sensasi tersendiri di ekspresi itu. Lalu tanpa peduli Kawaki yang terkejut atau merasakan kesakitan yang amat luar biasa . Ia mengarahkan kabel itu ke tubuh Kawaki. Dan berikutnya tubuh Kawaki kejang-kejang, karena tersetrum benda itu, benda yang sengaja di lontarkan ke tubuhnya sendiri oleh Kakak tirinya. Jika dengan cara halus tidak bisa melumpuhkannya maka dengan cara sadis akan dilakukannya , termasuk nyawa dipertaruhkannya. Dia akan menyetrum Kawaki sampai lemas. Ketika ia sudah tak berdaya , dia akan memberikan obat perangsang berdosis tinggi ke Kawaki . Dengan begitu Kawaki akan menyetubuhinya berkali-kali selama 1 minggu penuh. Dan 'Boom' benih itu akan tertanam di perutnya. Setelah sadar mau atau tidak mau, ia tidak akan bisa menolaknya, karena didalam perutnya ada darah dagingnya. Katakan dia gila...! Maka Dengan senang hati ia mengatakan iya....! karena dia benar-benar sudah tergila-gila dengan Adik tirinya. Obsesinya...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Want to be with You...
Fanfiction20 𝕵𝖚𝖓𝖎 2022....! Kota Konoha adalah kota yang sangat indah, begitu indah sampai tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata,,, di balik bangunan yang megah nampak seseorang sedang melamun memikirkan sesuatu.. sedikit mengerut kesal entah apa yang m...