Changbinie update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh quokkahan dan 1.982.751 lainnya
Changbinie Kalo jadi orang ganteng itu dosa. Berarti gua orang paling berdosa didunia ini.
#tidak #menggundang #kerusuhanlihat komentar 1.972 lainnya
quokkahan lo ganteng kok kak, saking gantengnya pengen gua ceburin ke jamban.
↗ Changbinie kok lo gitu sih sung🥺
↗ quokkahan Jijik kak gua jijik.leeknow.youknow kalo jadi orang gomblok itu bener, gua terima disalahin terus.
↗ Changbinie ngaku juga kalo lo goblok.Hwang_thePrince hastagnya tau aja kalau mau ngerusuh.
↗ Changbinie tau lah, kan hobi lo ngerusuh.Chris.bang gini nih kalo kertak lakmus dikasih nyawa.
↗ Changbinie kalo gua kertas lakmus lo apa kak.lee.yongbok kemarin kak chan Sekarang kak Changbin gua yakin kalo besok pasti gantian hyunjin, heran gua orang kok pada kepedean banget.
↗ Hwang_thePrince padahal gua diem aja, tapi tetep aja disalahin.Changbinie tapi gini-gini lo sayang kan sama gua.
↗ lee.yongbok kalo gak kaya gua ogah kak sama lo.
↗ Hwang_thePrince ngakak gua sampe ke tulang sumsum hahhahahmin.seung gua salah apa coba di kehidupan sebelumnya, sampe punya temen-temen otak sepertiga semua.
↗ Changbinie salah lo banyak min.Foxie_yang otak mereka kalau dicuci pakek Molto bersih gak ya, heran Jeje tuh kok pada gomblok amat.
Changbinie heran gua tuh nyokap sama bokap gua kalo ngasih kegantengan gak kira-kira.
Chris.bang si Changbin sok iya aja, jadi pengen nylepet gua.
quokkahan nyantet orang dosa gak sih? Rasanya gua pengen nyanyet kak Changbin.
↗ leeknow.youknow kagak dosa sung, nanti kita santet sama-sama.
↗ quokkahan oke kak.lee.yongbok kalo kalian mau nyanyet kak changbin gua ikut.
↗ Hwang_thePrince gua juga (2)
↗ min.seung gua juga (3)
↗ Chris.bang gua juga (4)
↗ Foxie_yang gua juga (5)Changbinie kok kalian tega sih sama orang ganteng, taulah gua marah sama kalian.
Changbinie menonaktifkan komentar.
______________________________________________To be continue
Tertanda, 16/02/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
عشوائي⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...