Welcome.....
Happy reading
:)
''Hai kenalin nama aku Fasya Aqillha Malik Rikarsya. Umur aku 22 tahun, Aku mahasiswa menejemen semester akhir. Aku udah selesai tugas akhir dan sekarang tinggal nunggu jadwal wisuda aku.
Owh iyh aku sering dipanggil Fasya sama temen-temen aku tapi kalo dirumah aku dipanggil adek kalo gak Qilla. Aku berasal dari kota Padang, Sumatera barat........
Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara yang pertama ada abangku orang terganteng ke-2 setelah papa aku namanya Fathur malik Rikasya. Kami berdua selisih umur 5 Tahun, setelah wisuda beberapa tahun lalu Abang ngelanjutin usaha bengkel kecil-kecilan milik papa aku. Dan Alhamdulillah usaha bengkelnya tambah maju sekarang berkat kerja keras papa sama Abang dibantu doa aku sama mama juga sihh heheheh.
Kalo Papa aku namanya bpk Hendra Malik Rikarsya. Sedangkan mama aku namanya ibu Gita indah purnawang. Mama aku kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, karena papa sama Abang gak mau mama capek jadi cukup dirumah aja katanya😁
Owh Iyh aku orangnya bobrok dan manja banget kalo lagi dirumah, tapi kalo aku udh diluar rumah aku bakal jadi perempuan yang sedikit keras kepala, karena aku gak suka kalo ditindas apalagi dimarah-marahin kalo akunya gak salah. aku bilang keras kepala hanya sedikit yahh ingat Sedikit heheee.
Ini kisahku..........
"Mah qilla izin ya.
"mau kemana emang dek?!.....
Tanya seorang wanita parubaya berumur 45 tahun itu.
"Rencananya Adek pengen merantau abis kuliah, lagian bentar lagi kan adek udah lulus S1 jadi pengen cari pengalaman gitu diluar.
"Hemmm dek... bukannya mama ngelarang adek tapi, emang adek rencana mau rantau kemana..?!!
"Adek pengennya ngerantau ke sumatra. Tapi nggak tau dehh dibolehin apa gak papa dan Abang.....!!
" Mama sihh jujur khawatir kalo adek ngerantau, apa adek udah benar-benar siap jauh dari keluarga, apalagi dari Sumatra ke Jawa itu jauh lohh dek...
"Adek udah siap kok mah.
jauh dari keluarga, kan adek pengen jadi perempuan mandiri, jadi adek juga udah siap sama segala konsekuensinya." Yahh udah kalo itu mau adek, nanti mama bakal coba bantu ngomong ke papa sama Abang kamu itu. Semoga mereka mau yahh.
Tapi ingat pesan mama kamu harus hati-hati, harus bisa jaga diri, jaga kesehatan sama jangan lupa ibadahnya."Aaasiappp Ibu Negara heheheheh.
"Heheheh....
" Yaa udah, ayo siap- siap, bantu mama masak..
"Oke let's go ^=^.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Impian (On Going)
General FictionKisah tentang seorang gadis berumur 22 tahun bernama fasya Aqillah Malik Rikarsya yang ingin merantau untuk mencari pengalaman baru dan mengejar cita-citanya dikota impiannya. Apakah fasya berhasil?!........ Angkasa prakha Kusuma seorang CEO muda y...