Prologue

15 3 1
                                    

“Ra!”

Panggilan bernada berat yang terdengar tidak asing itu sukses membuat Rachel menghentikan langkah kakinya. Suara bass milik cowok itu. Seseorang yang akhir-akhir ini memenuhi isi kepalanya.

Rachel berbalik memastikan, yang pertama kali ia lihat adalah tubuh jangkung Elvan. Cowok itu bersedekap dada sembari tersenyum kepadanya.

“Lo manggil gue?” tanya Rachel. Kepalanya sedikit mendongak untuk menatap laki-laki di depannya.

“Hm. Nggak ada nama 'Rachel' di Ivory selain lo.”

“Nama gue kan emang langka. Dan istimewa tentunya.”

“Sama kayak orangnya,” sahut Elvan dengan sudut bibir yang tertarik keatas. Elvan menatap lekat Rachel yang memasang ekspresi datar. Sedetik kemudian, cowok itu terdiam. Ia melupakan tujuannya mengejar Rachel hingga kesini.

“Bibir lo ketinggalan,” ujar Elvan tiba-tiba membuat kedua mata Rachel membulat.

“Hah?” kaget Rachel. Tak lama ia kembali menormalkan ekspresinya. Rachel ingat tabiat Elvan. Cowok ini sering mengusilinya.

Elvan tertawa melihat ekspresi lucu Rachel. Dua matanya membulat dengan mulut mungil yang terbuka. Lucu. Detik berikutnya ia merogoh sakunya untuk mengambil sesuatu. “Nih,” ujar Elvan mengulurkan tangannya, menunjukkan sebuah jepit rambut berbentuk bibir dengan warna merah pastel.

“Punya lo kan?”

Tanpa basa-basi langsung saja Rachel merebutnya. Ini pemberian dari temannya yang bernama Lily. Gadis itu memberi jepit ini sebagai hadiah karena ia bersekolah di Ivory. Ia pun menerima dengan senang hati, yah walaupun agak anti mainstream sih.

“Kok bisa di lo?” tanya Rachel disertai tatapan penuh selidik.

“Jatoh dari saku lo, terus gue ambil.”

Semilir angin berhembus, menerpa rambut keduanya. Tangan Elvan terulur untuk menyelipkan beberapa helai rambut Rachel yang tertiup angin ke belakang telinga gadis itu.

“Lain kali gue aja yang ketinggalan boleh?” tanya Elvan tiba-tiba, membuat Rachel kembali bertukar pandang dengan cowok itu.

“Ketinggalan di hati lo.”

-To be continued-

Baru prolognya hehe
Tinggalin jejak buat next yaa

Stay healthy and stay safe
Thank uu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SelcouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang