*****
Di saat Lisa ingin pulang kerumah dia lupa untuk memeriksa mobil nya sehingga tarjadi lah kecelakaan. Dia lupa jika sekarang banyak orang yang ingin men-celakai dirinya dan Jennie.Lisa tidak sengaja menabrak tembok jalan yang tepat berada di samping nya. Lisa di larikan ke rumah sakit lalu kemudian di susul oleh kekasih nya Jennie kim Ruby Jane. Jennie meninggalkan kuma yang berada di pangkuan nya.
Jantung Jennie se akan berhenti berdetak
mendengar kabar buruk dari rumah sakit tentang kekasih nya. Makanan yang baru saja dia pesan, dan minuman yang baru saja dia buat tak lagi dia pedulikan. Dia hanya memikir kan keadaan Lisa dan segera ingin menemui nya.Lisa adalah segalanya, tak ada yang lebih penting bagi Jennie kecuali Lisa kekasih nya itu sekarang.
In the living room..
****
Setelah beberapa minggu di rumah sakit Lisa di perboleh kan untuk pulang ke rumah. Dia menghabis kan waktu nya bersama Jennie dan bermanja manja dengan nya.Namun ada kabar buruk yang harus Lisa sampai kan pada Jennie, Meskipun sulit namun Lisa harus menyampaikannya pada nya.Lisa menyampaikan pada Jennie kalau dia harus pergi ke luar negri untuk melakukan pengobatan.
Tapi Lisa tidak mengatakan yan sebenarnya kepada Jennie, Lisa memukul kepalanya dengan sangat keras, Dan ada gumpalan darah di kepalanya. Keluarga Lisa meminta Lisa ke luar negri untuk melakukan Operasi.. dan menyuruh nya menetap beberapa bulan.. Lisa takut Jennie akan bersedih.. karna itu Lisa tidak memberitahu nya.
Apa lagi itu tentang operasi, Jennie pasti akan terluka. Selama percakapan Jennie tidak berhenti menangis.. perpisahan dirinya dan lisa sungguh membuat nya benar-benar sangat sedih.. Apa lagi ini adalah bulan akhir tahun. Lisa membawa nya ke kamar dan membuat nya setenang mungkin.
In Jennie's room..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't stop missing you [jenlisa]
RomanceSepasang kekasih yang saling tidak bisa berjauhan. Jenlisa Girl Love Story.. ( G x G ) 🔞🔞⚠️⚠️ Sub Eng +indo. JENLISA 💜 CHAESOO 💜 SEUL_IRENE.