16.

165 47 96
                                    

Hai guys!

Aku update lagi nih! Makasih buat yang komen di chapter sebelum nya. Sebelumnya aku minta maaf karena gak bales komenan kalian tapi aku banyak semua komenan kalian.

Aku sudah memutuskan untuk fokus ke cerita ini dulu sampai ending👏👏👏

Tapi maaf aku gak bisa update tiap hari. Semoga kalian setia sampai cerita ini sampai ending.

Yaudah jangan banyak ngomong. Silahkan dibaca semoga kalian terhibur.

Selamat membaca📖📖














Seusai sarapan bersama dengan anak dan pengurus panti. Sohyun undur diri kembali ke aula, tempat awal ia datang.

Akhirnya sampai lah Sohyun ditempat awal ia datang -aula panti. Sohyun pretensi Taehyung yang sudah berada di aula bersama Jungkook, entah sejak kapan pria Jeon itu datang Sohyun tidak tahu tiba-tiba sudah ada berada di panti.

"Eoh. Kau sudah datang?"sapa Jungkook saat Sohyun sudah berdiri diantara keduanya. Sohyun tak menanggapi ucapannya, wanita itu lebih memilih tersenyum sebagai jawabannya.

"Jadi, menurutmu ruangan mana yang akan digunakan untuk acara nanti? " Tanya Taehyung tanpa basa basi.

"Aku sudah bertemu dengan pemilik panti dan tim ku. Kami setuju jika acara nanti akan diadakan di aula panti, tempatnya sangat luas dan kosong. Kita bisa memasang properti sesuai dengan konsep acara nanti." Jelas Jungkook.

"Oke. Kita ambil ruangan ini saja. Untuk kebutuhan properti kau bisa hubungi Jimin nanti, pastikan kau berkoordinasi dengannya untuk acara nanti."ucap Taehyung.

"Baik Hyung."balas Jungkook.

Sedangkan Sohyun sejak tadi mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan aula yang sangat luas itu. Ia tidak mau ikut campur urusan untuk acara nanti, karena sejak awal ia di minta untuk tidak menghandle acara nanti.

" Sohyun."panggil Jungkook membuat Sohyun membalikkan tubuhnya menghadapnya.

"Kau sedang apa?" Tanya Jungkook.

"Tentu saja bekerja." Jawab Sohyun.

"Kau yakin? Lalu kenapa kau melamun saja?" Tanya nya lagi.

"A-ku. Aku tidak melamun." Elak Sohyun

Jungkook tersenyum melihat Sohyun yang terlihat salah tingkah. "Kau melamun Hyun. Kau bahkan tidak menyadari kehadiran Taehyung yang sudah tidak ada."

Sohyun mengedarkan pandangan nya ke seluruh ruangan. Benar juga, kenapa ia baru menyadari kalau Taehyung sudah tidak bersama nya.

"Kau memotong rambutmu?" Tanya Jungkook yang langsung membuat Sohyun tersadar bahwa ia tidak sendiri.

"Iya."

"Kau terlihat cute dengan rambut pendek mu."ucap Jungkook.

" Terima kasih."ucap Sohyun yang masih mengedarkan pandangan nya ke seluruh sudut aula.

"Taehyung Hyung bilang dia pergi ke toilet." Ujar Jungkook.

"Oh. Begitu yah."ujar Sohyun yang terlihat lesu saat mengetahui Taehyung yang ternyata pergi ke toilet tanpa mengatakan dengannya.

" Sebenarnya ada hubungan apa kau dengan Taehyung Hyung?"tanya Jungkook yang penasaran.

"Kami tidak ada hubungan apa-apa." Jawab Sohyun.

Sekretaris KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang