BAB 9

616 86 15
                                    

Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.







-THE DEVIL-

"Naruto-sama.. kumohon percayalah pada kami bahwa pria parubaya itulah seorang pembunuh!" Jelas Sasori pada Naruto yang masih terdiam karena menerima perlakuan baik oleh Sasuke.

"Naruto.." panggil Kakashi pada Naruto yang masih terdiam tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selanjutnya......

Pertumpahan darah pun terjadi. Banyak sekali korban berjatuhan. Para prajurit Konoha yang menyerang Sasuke justru mereka gugur di tangan Danzo. Naruto dan dua panglima besarnya hanya bisa terdiam saat melihat Sasuke malah melindungi para prajuritnya dari serangan Danzo yang menyerang mereka dari arah belakang. Padahal, prajuritnya terang-terangan menyerbu Sasuke dengan begitu beringas.

Sasori kembali menghampiri Naruto. Dia duduk bersimpuh di hadapan Naruto dan dua anak buah nya.
"Naruto-sama, aku mohon padamu. Bantulah kami. Akan ku ceritakan semuanya nanti pada mu tuan" Sasori menyatukan kedua telapak tangannya di hadapan Naruto. Naruto menatap mata Sasori nanar. Ia melihat tak ada kebohongan disana. Hal itu membuat hati Naruto tersentuh oleh tatapan Sasori. Entah mengapa dia merasa percaya dengan ucapan Sasori. Ia tak butuh penjelasan saat ini. Yang ada dalam hatinya adalah, sekarang dia ingin menolong Sasuke dan Sakura yang masih terus menyerang Danzo.

"Kau bisa membunuhku nanti kalau aku memang menghianati mu" ucap Sasori masih dalam posisi bersimpuh.

"Kakashi.. Sai.. kita serang pria itu"

Sasori terkejut. Ia tak percaya bahwa Naruto berpihak padanya. Naruto memerintah dua anak buahnya untuk membantu dirinya.

"SHAAANNNAAROOOO"

'buuaaghhhh'
Sakura meninju wajah Danzo dengan sangat kuat. Membuat Danzo limbung dan terjatuh menabrak pohon besar yang ada di sekitaran Istana.

Nafas Sakura tersengal-sengal. Ia terlihat begitu kelelahan. Hingga ia jatuh terduduk saat rasa lemas menguasai tubuhnya. Ia melihat pedang Sasuke terus melayang menyerang Danzo. Sedangkan Sasuke juga turut menyerang Danzo dan melindungi prajurit Kerajaan Uzumaki yang hampir terkena serangan Danzo.

Sakura kembali bangkit dan kembali menyerang Danzo. Tak di sangka bahwa Danzo dapat membuat kloning tubuhnya berjumlah tiga kloning. Kloningnya yang tak kalah kuatnya dengan Danzo asli membuat Sakura dan Sasuke merasa kewalahan untuk menyerang Danzo.

"Sakura. Kau baik-baik saja?" Tanya Sasuke membantu Sakura saat Sakura kembali tersungkur karena serangan Danzo.

"Hahaha.. ku pastikan gadis itu akan mati. Disitulah aku akan menjadi kuat hahaha"

'buaaaghhhh'
Danzo tersungkur saat ia merasa ada tumbukan kuat mengenai wajahnya. Ya, Sasori entah datang dari mana tiba-tiba berhasil meninju wajah Danzo dengan sangat kuat. Danzo mengelap sudut bibirnya yang berdarah.

"Bedebah!!" Bentak Danzo sembari bangkit dari jatuhnya. Ia membuka perban matanya dan perban yang melilit lengan kirinya.

Sakura, Sasuke dan Sasori terbelalak tak percaya saat ia melihat begitu banyak mata berwarna merah yang mirip dengan klan uchiha. Mata Sharingan, itu adalah mata yang dimiliki oleh klan Uchiha. Naruto melihat itu, ia tak bisa berkutik apapun. Ia merasa sangat bingung sebenarnya apa yang yang terjadi di masa lalu.

THE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang