Saya tidak memiliki 'Harry Potter'
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
Sementara banyak hal dalam hidupnya telah berubah sejak dilahirkan untuk kedua kalinya, satu hal yang tidak berubah adalah ketidakmampuannya untuk memahami pikiran gadis-gadis praremaja. (Bukannya dia jauh lebih baik dengan gadis remaja, tapi faktanya tetap ada.)
"Aku menolak untuk bergaul dengan gadis haram yang bahkan tidak bisa memahami aib total yang dihadirkan oleh keberadaannya."
"Kamu tahu, aku mendengar bahwa tahun-tahun pertama terbatas pada kebanyakan teori untuk Pertahanan. Tentu saja, aku sudah dilatih secara ekstensif oleh keluargaku jadi seharusnya tidak ada masalah ketika datang ke kelas."
"Aku belum pernah berbagi kamar dengan orang lain sebelumnya, ini pasti menyenangkan!"
Lyra melihat ke sekeliling asrama dan bertanya-tanya apakah dia seharusnya menerima tawaran ayahnya untuk bersekolah di rumah alih-alih menangani kekacauan ini.
Ini adalah bencana, dan bencana yang dimaksud bahkan tidak membuatnya sopan menunggu sebelum itu terjadi.
Slytherin adalah sarang politik dan aliansi pada hari baik, dan bahkan asrama, ruangan tempat mereka seharusnya bersantai, tidak aman dari manuver halus dan terkadang berbahaya dari anak-anak yang telah diajari dari buaian.
Setiap gadis di tahun mereka tidur di satu asrama bersama seperti halnya anak laki-laki, dan di dalam setiap kamar terpisah di Slytherin, hierarki harus ditetapkan untuk menjaga ketertiban. Atau begitulah Slytherin dipromosikan. Lyra sejujurnya menganggap itu hanya omong kosong belaka, dan dia tidak percaya bahwa anak usia sebelas tahun didorong untuk menjadi begitu kejam hanya untuk dilihat sebagai yang terbaik.
Kemudian lagi, kerabatnya sendiri tidak diam-diam mendorongnya untuk menjadi nomor satu.
Lyra adalah anggota Keluarga Black yang Mulia dan Paling Kuno; dia tidak diharapkan untuk tunduk kepada siapa pun, bahkan jika mereka adalah Heir¹ dan Heiress². Mereka mungkin mengantre untuk mewarisi keluarga mereka, tetapi Black tidak tunduk pada siapa pun. (Meskipun jika ini benar, sangat mengkhawatirkan bahwa kerabatnya telah begitu kacau di masa depan untuk tunduk pada seorang megalomaniak gila. Itu tidak akan terjadi sekarang, terima kasih banyak.)
Syukurlah tidak ada gadis di asramanya yang merupakan Lady masa depan dari keluarga mereka, jadi dia tidak harus berurusan dengan sikap menjengkelkan dari sudut itu. Dia hanya bisa membayangkan seorang gadis kecil mencoba memelototinya agar tunduk ketika mereka dengan sombong berbicara ke arahnya, mengucapkan kekuatan masa depan mereka.
Ya, bagaimana kalau tidak.
Sayangnya, pernah ada waktu ketika namanya adalah Harry Potter, dan Harry telah menarik masalah seperti magnet pada retakan. Dipanggil Lyra dalam kehidupan yang berbeda tampaknya tidak cukup untuk mengatasi kekacauan magnet yang retak selama bertahun-tahun, dan Lyra terjebak berurusan dengan sikap dan politik yang berbeda dengan teman sekamarnya.
Pertama, ada kepanikan defensif dari Willow Parkinson dan Adelheid Flint. Kedua gadis itu sangat sadar bahwa mereka dapat mengadakan kontrak pertunangan kapan saja atas keinginan keluarga mereka, jadi mereka bertekad untuk memeprebutkan kepemimpinan atas teman sebaya mereka untuk membuktikan bahwa mereka dapat menjaga diri mereka sendiri dan tidak membutuhkan pasangan yang tepat pada detik ini.
Bibi dari Pansy Parkinson dan Marcus Flint di masa depan sangat menjengkelkan, dan mereka tampaknya memiliki sikap rasis dan merendahkan yang sama dari kerabat mereka sejak zaman Harry.
Dengan kata lain, Lyra ingin mengutuk mereka.
Kemudian tentu saja ada banyak drama keluarga yang mengharuskan dua gadis tertentu menggunakan tempat tidur di ujung ruangan. Renata Lestrange yang pendiam dan berbahaya adalah adik sepupu Rodolphus dan Rabastan, tetapi yang paling bermasalah adalah sepupunya yang lain, Bridget Parsons yang berdarah campuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewind to Black
Fiksi PenggemarDilahirkan kembali sebagai putri Keluarga Black memang membingungkan, tetapi menyadari bahwa mereka sebenarnya tidak jahat adalah masalah lain sama sekali. Terlepas dari perubahan nama dan gender, Harry Potter bukanlah seseorang yang akan membiarkan...