GUYS TOLONG DONG VOTE NYAA!
DAN KOMEN BEBELEDAGAN NYA DITUNGGU!h a p p y . r e a d i n g 🔥
Tak biasanya Nanta menunggu bel pulang berdering, malah sekarang sangat mengharapkan bel pulang itu cepat berdering.
Mencoba memfokuskan fikirannya ke guru di depan yang sedang memberi arahan tugas, agar dia tidak terlalu ketinggalan info yang di berikan.
"Oke anak anak jangan lupa ya apa yang barusan ibu sampaikan. Kalau pasangan kalian sekarang gamasuk kasih tau. Baiklah cukup untuk pembelajaran hari ini, ibu tutup." Ucap guru Bahasa Indonesia yang barusan memberikan tugas, setelah membereskan barangnya, beliaupun meninggalkan kelas.
Nanta langsung cepat cepat membereskan alat tulisnya, takut Zea sudah menunggunya. Berjalan dengan langkah yang agak cepat meninggalkan kelas, tak sadar ada yang mengikutinya.
Ketika beberapa langkah lagi sampai di depan kelas 10 IPA2, ternyata pintunya masih tertutup. Nanta memilih menunggunya sambil berdiri di depan kelasnya, yang cuma 6 langkah jaraknya dari pintu kelas Zea.
Cewek yang tadi mengikutinya berdiri di samping Nanta, Nanta yang fokus dengan handphonenya pun mengabaikannya.
Tangan cewek itu memegang pundak Nanta, meminta perhatian. Nanta yang merasa pun menolehkan kepalanya ke cewek itu.
Bukannya berbicara, cewek itu malah menatap Nanta agak lama dan tangannya masih di pundak Nanta. Karna merasa kurang nyaman. Nanta pun berdehem. Cewek itu pun tersadar dan menjauhkan tangannya dari pundak Nanta.
"Ada apa?" tanya Nanta bingung karna cewek ini masih belum mengeluarkan suaranya.
"O-oh ini. tadi tugas Bahasa Indonesia yang di kasih, ka-kamu pasangannya sama aku." Kata cewek itu dengan mata yang menatap Nanta dalam.
Nanta yang tadi kurang fokus dengan tugas yang di sampaikan pun menganggukkan kepalanya dengan alis kanannya yang sedikit terangkat.
Cewek itu menggerutu di dalam hatinya, tak suka dengan respon yang Nanta berikan. Jadi mau dimana tempatnya?"
Mengerutkan alis bingung, Nanta pun menjawabnya "Ntar aku kasih tau, kamu chat duluan aja." dengan bibirnya yang tersenyum, kata mama nya harus ramah sama temen.
Saat akan menghampiri Nanta di kelasnya, Zea malah mendapatkan pemandangan yang menurunkan moodnya.
Melihat Nanta yang sedang berbincang dengan cewek yang tampilannya beda jauh dengannya. Jepit rambut lucu yang berada di rambut cewek itu, dan cardigan rajut dengan warna dan motif cerah, orang menyebutnya cewek kue wkwk.
Zea pun memutar arah jalannya, dia mau langsung ke parkiran aja tapi mau pake celana panjang dulu ke toilet.
Zea mengetikkan beberapa pesan ke Nanta, menyuruhnya agar langsung ke parkiran. Nanta melihat handphone yang bergetar pertanda pesan masuk
Ternyata chat dari Zea yang menyuruhnya agar langsung ke parkiran. Dia melihat kelas Zea, ternyata pintu nya sudah terbuka dua duanya, pertanda sudah pada bubar.
Mengalihkan pandangannya ke cewe yang tadi, "aku duluan ya." setelah mengatakannya, Nanta langsung berjalan meninggalkan cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
N A N T A.M I N E
RomanceZEARA tersenyum miris, kesel banget dia kok susah banget nyari cowo yang malesub yang dia pengen. Udh gakeitung dia baca berapa judul tentang femdom, Karna gatau mau nyalurin kesiapa jadi ya baca WP jalur pintasnya. Gimana kelanjutan Zea dengan kef...