bagian 13

37 26 0
                                    

   "katanya cinta rasullah, tapi menjalankan Sunnah nya saja tidak pernah bahkan ada yang melakukannya tapi tidak istiqomah."

Alesyah Az-Zahra albiansyah alkhalifi

      Keesokan harinya Alesya masuk sekolah SMP negeri, tak tau mengapa alasannya alesya bersekolah di negri tidak di pondok. Seminggu yang lalu Kedua orang tua nya mendaftarkannya di salah satu SMP negri yang terkenal dan berkualitas.

"Umi ko alesyah deg degan yah masuk sekolah nya kan ini hari pertama."

"Bismillah nak baca sholawat in sya Allah tenang terus zikir yah nak, umi selalu doain alesya semoga di sekolah yang barunya ini temen-temen alesya pada baik-baik aamiin ya robal aalamiin."

"Aamiin ya robal aalamiin, Syukron Uma."

"Tuh Abi udah beres makanya alesya pake tasnya."

"Alesya, Abi tunggu di mobil yah."

"Siap Abi, alesya siap." Bergegas berlari.

"Ouh gitu yah gak salin uminya nih sekarang udah lupa yah."

"Eh, Afwan umi alesya lupa.... Soalnya cepet-cepet." alesya menyalim ibunya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh umi."

Yara dan alesya berjalan menuju mobil.

"Hati-hati yah nak."

"Ouh gitu yah sekrang kamu gak pamit sama aku, udah lupa yah" sahut mengodanya.

"Eh Astagfirullah Afwan sayang aku lupa." Bergegas membuka pintu mobil dan menghampiri istrinya.

"Ehmm, anak sama ayahnya 11 12 yah?" Sahut yang mengodanya.

Yara pun menyalim tangan suami tercintanya, dan Albi mencium kening istrinya.

"Yaudah aku pergi dulu yah ngabekan, hati-hati yah di rumah sendiri." Sahut yang mengodanya.

"Ih ngeselin tau engak."

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, inget masih ngabek."

*********

"Nak yang pinter yah sekolahnya."

"Siap Abi alesya akan fokus sekolah."

Beberapa menit kemudian.

"Hati-hati yah nak, semangat sekolahnya."

"Naam Abi Syukron yah udah anter alesya, pasti Abi telat kerja nih Afwan yah bi."

"La ba'sa udah kewajiban Abi nak seperti ini, yaudah sok bentar lagi bel tuh."

"Naam abi, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh."

*********

"Ya Allah alesya takut gak ada temen di sekolah."

"Hai kamu namanya siapa."

"Hai juga, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Menjadi Panutanmu ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang