tagihan kepada orang asing

26 1 0
                                    


 Setelah memutuskan hubungan diplomatik dengan Korea, Jepang masih menikmati perdamaian hingga saat ini.

 Namun demikian, waktu terus mengalir, dan pada tahun ke-16 era Meiji, Perguruan Tinggi Perang Angkatan Darat didirikan.

 Hingga saat ini, garnisun tersebut berfungsi sebagai pusat pelatihan Pasukan Pertahanan.

 Namun, dengan Keshogunan Tokugawa, isolasi nasional berakhir, dan Jepang saat ini setengah dipaksa masuk ke komunitas internasional.

 Oleh karena itu, di era yang akan datang, perhatian tidak hanya pada kepraktisan tetapi juga pada penampilan menjadi perlu. Itulah yang saya pikir.

 Mungkin karena alasan ini, akademi militer adalah pasukan mode untuk penampilan asing, dihadiri oleh putra orang kaya, putri cantik, dan beberapa artis papan atas.

 Para siswa yang benar-benar pergi ke sana semuanya adalah calon eksekutif masa depan dan telah menerima pelatihan reguler.

 Jadi, pada akhirnya dia tidak akan menjadi pria berotot macho seperti Sa Yesser, tetapi di masa depan dia akan sangat aktif dalam dukungan logistik.

 Ngomong-ngomong, untuk beberapa alasan, aku dipaksa memakai seragam universitas yang sangat pas kali ini. Terpaksa mengambil kelas sebagai salah satu siswa, dan menyiarkan langsung adegan tersebut dalam siaran penuh warna sudah menjadi acara tahunan.

 Perlu dicatat bahwa fakta bahwa dewa Inari lebih menonjol daripada universitas mungkin bukan hanya imajinasi.

 Tapi yah, bermain gun-kata dengan pistol ganda itu menyenangkan.

 Ini adalah perpaduan seni bela diri Barat dan Jepang! ...Jadi, aku merekrut sukarelawan dari Pasukan Pertahanan dan mencobanya di tempat.

 Akibatnya, saya menyadari bahwa kemampuan fisik gadis rubah itu luar biasa.

 Toh, meski dalam bentuk meniru tampilan filmnya, saya menebas petugas SDF yang tangguh dan aktif dengan belalang belalang.

 Dalam waktu kurang dari beberapa menit, saya adalah satu-satunya yang berdiri di depan para pria yang memiliki semua peluru karet, dan sorak sorai terdengar.

 Setelah semuanya selesai, saya pribadi merasa puas karena saya dapat memenuhi tujuan saya untuk menghilangkan stres karena dipaksa mengenakan seragam militer yang dibuat khusus dan melakukan sesi foto.

 Di kemudian hari, Gankata yang berasal dari dewa Inari menjadi sangat populer di kalangan personel Pasukan Petahanan.

 Tapi itu hanya kisah filmnya. Alasan aku bisa menggunakannya dalam kehidupan nyata adalah karena kemampuan fisik gadis rubah itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa akan sulit bagi manusia sejati untuk belajar.

 Namun, mencoba untuk menggunakan skill suci yang ditransmisikan langsung oleh Inari-sama menyebabkan hasil menjadi sangat antusias, jadi itu mungkin memiliki efek sebaliknya... Aku menundukkan kepalaku dengan kecewa.

 Pada tahun yang sama, dengan dimulainya era Meiji, status sosial menjadi setara sepenuhnya. Oleh karena itu, lebih dari pada zaman Edo, wanita berpartisipasi aktif dalam masyarakat.

 Tapi pertama-tama, penguasa tertinggi Jepang adalah gadis rubah, baik perempuan maupun perempuan.

 Pengaruhnya terlihat, dan pada zaman Edo, masyarakat berputar di sekitar laki-laki, tetapi pertama-tama, ada cukup banyak orang yang mencapai prestasi besar saat menjadi perempuan, bukan sebagai suami Kanpaku.

 Oleh karena itu, bahkan ketika pemerintah mengumumkan kebijakan untuk menambah jumlah pekerjaan bagi perempuan dan memperbaiki kondisi kerja mereka, tidak ada perlawanan yang nyata dari laki-laki, dan orang Jepang menerimanya dengan mudah.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang