Aku dan dia

254 26 5
                                    

Terik nya matahari membuat seluruh ruangan terang "Ka bangun" suara rin menggema di ruangan "ka bangun udah pagi " Sae terbangun "maaf de,abang tadi malam begadang"Rin hanya mengangguk mengerti "ka, lo ga panik udah jam 6.56,kita masuk jma 7.03"Sae baru inget kalo hari ini dia ada rapat osis "ehh iya, kenapa ga lo bangunin dari tadi?!" Ga tau rin mau jawab apa, sebenarnya dari tadi dia udah bangunin sae 7x tapi ga bangun-bangun.

Inilah kehidupan sehari-hari keluarga itoshi.
Sae mempunyai adik bernama itoshi rin dia masih kelas 1 SMK,sedangkan sae sudah kelas 3 SMK.Rin orang nya pendiam dia ngomong pas ada pentingnya aja selain itu dia ga bakal ngomong, sedangkan sae dia orang nya sibukan,jadi ketua osis di sekolah, dia juga nyari kesibukan lain nya kayak ikut club sepak bola di sekolah nya.Hitung-hitung kalo dia ga ada tugas osis dia bakal main bola.

"Ka,lo bisa ga si sehari aja ga buka berkas-berkas ini? lo ga cape apa?" tanya Rin dari luar kamar "gua masih sibuk nanti gua turun"Rin udah ga tau lagi sama sifat kaka nya ini "cukup tau aja" batin rin

"Arggg ini gimana? banyak banget si berkas-berkas nya,apa gua suruh Aiku ngerjain setengahnya aja ya,pusing gua sama berkas ga jelas ini" Sedikit jarang sae menggerutu seperti ini,Sae orang nya cuek sama kayak rin dia juga kalau ngomong hal yang penting aja.

Perlu kalian tau,dua bersaudara ini terkenal di sekolah karena ketampanan nya,semua wanita terpikat dengan ketampanan dua bersaudara.Tapi sayang nya kedua nya tidak tertarik dengan wanita di sekelilingnya.

Sae memang tidak tertarik dengan wanita yang menyukai nya...tetapi ada satu hal yang membuat nya jadi tidak menyukai para wanita ini.Sae menemukan pujaan hati nya untuk pertama kali,benih-benih cinta muncul saat melihat paras wajah nya.Ia cantik nan imut tetapi ia bukan wanita,ia seseorang lelaki.

Isagi Yoichi namanya

Sae menyukai Isagi saat pertama kali bertemu dengannya saat dikantin....

saat di kantin awal bertemu..
"sae,lo tertarik ga sama itu cewe?" tanya aiku "ga si,emang nya kenapa?" tanya sae "cantik tu cewe" goda aiku "Gua bilang,gua ga tertarik"

"Serius gua tanya beneran lo ga tertarik? coba di liat dulu" paksa aiku "ya" sae melihat ke arah dimana aiku melihat seseorang orang duduk menyendiri,saat pertama kali sae melihat ia terpana dengan kecantikan wajah nya "Pandangan pertama~" sae cepat-cepat mengalihkan tatapannya "diam"

Percaya ga percaya sae bener-bener nyari informasi tentang Isagi sampai informasi keluarga nya,saat pertama kali sae mencari data tendang Isagi.Sae kaget karena Isagi adalah seorang laki-laki.

pertama kali mencari informasi
"seriusan dia laki-laki?? kok paras nya cantik,manis" kata sae "Lo ngapain ka?" Rin dari tadi ngeliatin layar laptop sae "ini gua nyari info tentang Isagi yoichi"

"Lo suka sama yoichi? dia temen deket gua"

"Hah seriusan? berati kalian deket banget dong" nama nya juga temen deket ya deket lah "Lo bego ka" Habis ngatain sae,rin langsung ngelegos keluar "bocah tengil" gerutu sae.

Mulai dari situ sae jadi sering ke kantin untuk melihat sang pujaan hati nya,kalau dalam bahasa sekarang mah "crush". Bahkan Aiku heran sama Sae tumbenan jadi sering ke kantin

"Lo jadi sering ke kantin sekarang"Singgung Aiku "terserah gua, mau sering ke kantin atau ga itu urusan gua" Aiku iya iya aja karena dia juga males ngehadapin bocah itoshi sae yang kalo ngomong sok cool.

"Btw lo nanti bantu gua nyusun berkas yak,gua cape ngerjain semua semalam"

"Hah? bukannya kemaren semua berkas udah di simpan?" Aiku mikir emang nya ada berkas lagi "Ada, berkas yang di kasih sama guru ono noh wali kelas IPS 2"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang