Setelah kita tinggalkan 2 keluarga kita kembali lagi ke keluarga Nakamoto ya .
Jaemin sekarang ada di sekolah SMA nya karna kemungkinan 2 hari lagi mereka bakalan pindah ke Korea ya , setelah semasuki kelas dia langsung menyimpan tas dan berjalan ke arah teman-teman nya.
" Halo na , gimana tugasnya gampang gak ? " ucap teman jaemin yang asli Jepang.
" Yah lumayan sih taro , gue lagi sedih nih ihh ~~ " ucapnya sambil mengerutkan bibirnya.
"Loh kenapa loh na , masa sih pindah padahal aku tadinya mau party loh ~~ " ucap teman satunya lagi .
"Iya loh , kita tadinya mau party loh na " ucap shotaro
"Bilang dong jaem ihh~~ " ucap jongwoo .
"Kata bunda aku , kita bakalan pindah selamanya ke Korea " ucapnya jaemjn sambil duduk
"HAH GAK BERCANDA LU NA " teriak mereka berdua
" kagak usah teriak juga lah anjg " ucap jaemin
"Ya kali gue bercanda sama teman gue yg dari SMP " lanjut jaemin
"Huwaa~~ kita gak bakalan ketemu sama uke kita dong woo " ucap shotaro
"Iya tar , kita gak bakalan ketemu sama yg imut tapi minta tabok Mulu " balas jungwoo.
"Anjg lu wo , lu mah gitu Mulu ke gue , dah ah males gue mau ke toilet dulu ya gays " ucap jaemin sambil berjalan ke arah pintu
Bukannya dijawab malah saling bengong dan akhirnya malah peluk²kan gak jelas , dan siswa yang liat cuman agak jijik aja .
~skip ya dikamar mandinya
Jaemin baru masuk dan terdapat 2 sahabatnya tengah berpelukan dan menangis .
"Gue di toilet hampir 12 menit loh , gak pegal apa ya " batin jaemin sambil duduk
~skip belajar~
Oke 3 orang yang bisa dibilang cantik padahal mereka laki-laki , mereka tengah berjalan ke kantin karna istirahatlah masa bolos .
"Mo pesan apa kelen , gue traktir deh soalnya nanti kita sekolah jaemin bakalan gak ada " ucap jungwoo
" Nah gitu kek woo , yaudah gue mau samain aja kayak elu ya " ucap shotaro
" Kalo elu na mau apa " ucap jungwoo
" samain aja deh " ucap jaemin
" Yaudah kelen cari tempat deh keburu penuh , gue mau pesan dulu " ucap jungwoo sambil meninggalkan 2 uke itu ( canda jaem/taro)
" na , itu di depan tuh meja kosong ayo kesana yuk nanti ada yg nempatin " ucap shotaro
" Yaudah ayo "
Mereka berjalan agak susah karna ini kantin penuh,perkiraan 2 menit baru deh mereka ke tempat yang shotaro bilang , untungnya blom ada yg nempatin kalo ada gak tau nasibnya gimana .
Perkiraan 6 menit jungwoo Dateng dengan 2 tangan penuh , dan gobloknya mereka bukannya bantuin malah asik sendiri .
"Untung sahabat ya lu berdua , kalo enggak udah gue bunuh dah " batin jungwoo
"Nah datang juga si uwo " ucap shotaro
"Lama amat lu wo " lanjutnya
" Heh elu itu harusnya bersyukur ya gue bawain , gak liat apa itu tempat benih hah " ucap jungwoo
" Ya gak boleh ngegas juga kali wo " balas shotaro
" udah ah , mana nih gue laper wo " ucap jaemin
" ini punya elu " ucap jungwoo sambil memberi pesanannya ke jaemin.
" ini buat elu " lanjutnya sambil mengasih ke shotaro
"Makasih ya woo " ucap mereka bersama
"Iya sama-sama " balasnya
Dan mereka pun memakan makanan mereka , tak ada satu pun yang berbicara karna
"pamali kalo lagi makan jangan bicara nanti setannya ikut " kata jaeminSetelah makan mereka pun kembali ke kelas karna udah bel , dan kembali belajar gak kerasa udah jam 3 sore ya karna mereka langsung piket kelas , karna jam 1 mereka sudah selesai dikarnakan ibu gurunya ada rapat penting , ya khusus para siswa senang lah ya ( iya gue juga seneng )
Dan akhirnya mereka memutuskan buat pulang ya karna mau hujan , jungwoo di jemput oleh supir pribadinya , shotaro dijemput sama ayahnya , dan jaemin dia di jemput oleh bundanya yang baru pulang dikantor ayahnya.
RUMAH
Setelah jaemin dan bundanya pulang bersama jaemin langsung ke atas dan langsung membersihkan dirinya dikamardikamar sendirinya , setelah beres dia langsung ke bawah karna bundanya bilang " nanti setelah beres ke bawah kita makan " , dan setelah makan jaemin memutuskan buat kekamar mau tidur karna cape .
Oke pria manis yang bernama jaemin itu dia sudah bangun dan dia melirik jam yang kini jam 12 malam akhirnya jaemin mutuskan buat begadang , jaemin demi bersumpah ini pertama kalinya dia begadang .
Perkiraan jam 5 Nakamoto jaemin itu merasa mengantuk dan memutuskan dia tidur ya , dan kenapa orang tuanya jaemin gak marah karna mereka tau kalo jaemin itu begadang , mau tau mereka tau kenapa ya karna mereka sedang membuat adik buat jaemin seketika mendengar suara ketawa jaemin , pas di cek oleh bundanya jaemin lagi ngemil sambil nonton dileptopnya.
_________________________________
Ceritanya sudah 2 hari
Yang artinya mereka berangkat
Ke Korea oke !!
_________________________________Ditengah kesibukan mereka krna menyiapkan barang buat mereka di Korea dan sisanya nanti suruhan ayahnya yang membawanya .
"Na udah blom sayang , kita kesiangan nih " ucap winwin ( bundanya )
" bentar Bun , Nana tinggal ngambil leptop aja " balas jaemin
Dan 3 menit jaemin turun dan mereka pun otw ke bandara karna ini tinggal 20 menit lagi pesawatnya mau terbang .
~skip bandara dan dipesawat~
Dan setelah 1 jam akhirnya mereka sampai di tempat tinggal mereka , yang bisa dibilang mewah padahal ayahnya jaemin mah kecil , dan mereka pun akhirnya memasuki rumah dan langsung ke kamar mereka masing-masing , saking capeknya jaemin tidur lagi padahal dipesawat jaemin hanya tidur dan tidur , karna gak mau ganggu jaemin akhirnya ortu jaemin makan ya .
Sampai disini dulu ya gays , maaf gak nyambung karna ini pertama kali saya buat cerita , maaf juga bila ada kesalahan teks atau typo ya .
18 February 2023
883kataJangan lupa follow tiktok saya
na.jaeno977
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cintaku | Nomin
Fiksi RemajaPria Jung yang mempunyai sikap dingin seperti es batu , Namun enggak untuk keluarganya , setelah satu orang siswa masuk di sekolahnya sekaligus di kelasnya membuat dia berubah sikap , akan tetapi dia manja , marah² gak jelas , dan cemburuan ke pria...