Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.-THE DEVIL-
Flashback
"Kumohon lakukan sesuatu untuk Sakura ku hiks hiks hiks." Tangis Sasori di tengah tangisnya sembari memeluk tubuh Sakura yang mulai kaku.
Sasuke hanya bisa menatap sedih ke arah dua bersaudara yang berbaring di atas lantai marmer kerajaan Uzumaki. Apalagi pria dengan rambut merah, dia berbaring sembari memeluk tubuh adik sematang wayangnya yang sudah lebih dari Lima tahun mereka tak pernah bertemu.
Sasori bangkit dan mendekati Naruto yang duduk terdiam menatap wajah Sakura yang semakin memucat.
"Naruto-sama, aku akan bersujud di kakimu hiks.. hiks... Ku mohon bantu saya hiks" tangis Sasori sembari menyatukan telapak tangannya lalu bersujud di hadapan Naruto. Pundak bergetar hebat tanda pria itu tengah menangis.Naruto menundukkan kepalanya, ia mengakui dirinya adalah Raja yang payah, tak bisa melindungi seseorang. Justru dirinya lah yang selalu di lindungi oleh seseorang yang bahkan mereka dari luar desanya. Naruto menggelengkan kepalanya tanda ia tidak bisa mengabulkan permintaan panglima Kerajaan yang jelas-jelas selalu melindunginya.
"Aku raja yang payah Sasori" Suara Naruto terdengar sanga bergetar."Naruto-kun.. lakukan sesuatu untuk gadis itu" pinta Hinata dengan suara yang bergetar.
"Tidak Hinata-chan. Aku tidak bisa melakukan apapun" Naruto menundukkan kepalanya di hadapan Hinata dan juga Sasori. Sasori menegakkan tubuhnya kembali. Ia tak lagi menangis. Namun air matanya tetap saja keluar. Tatapannya terlihat begitu menyedihkan. Ino yang melihat Sasori dan Sakura pun ikut menangis sembari memeluk tubuh Sai, kekasihnya.
'tap'
Sasori menoleh kebelakang saat ia merasa ada tangan besar yang menyentuh pundaknya."Ada apa?" Tanya Sasori mengelap air matanya yang telah membasahi pipi putih Sasori.
"Perkenalkan. Aku Sasuke Uchiha. Aku___"
"Ya aku tau. Aku tau semua tentangmu Sasuke-sama" potong Sasori tersenyum tipis di balik kesedihannya.
"Jangan memanggilku seperti itu Sasori. Panggil aku Sasuke. Aku akan mengabulkan permintaanmu"
Seketika semua menatap ke arah Sasuke dengan tatapan bingung. Begitupun Sasori. Ia jauh lebih terkejut saat mendengar ucapan Sasuke yang menurutnya sangat tidak di mengerti.
"Aku berhutang Budi pada Sakura. Maka dari itu aku akan melakukan sesuatu untuk Sakura" jelas Sasuke kembali.
Sasori dan yang lainnya menatap Sasuke dengan tatapan penuh tanya. Apa yang di maksud dengan Uchiha bungsu ini?
"Kalian tau, aku iblis?"
Semua terdiam mendengar ucapan Sasuke. Sebenarnya mereka merasa bersalah pada Sasuke dan Uchiha lainnya karena telah memfitnah dan membantai semua Uchiha hingga menyisakan Sasuke. Di tambah lagi, mereka semua menjuluki Uchiha adalah klan iblis yang hidup di dunia.
Flashback off
"Aku akan menghidupkan Sakura" lanjutnya dengan suara dingin.
Semua terbelalak saat mendengar perkataan yang keluar dari mulut Sasuke Uchiha. Oh astaga, dia manusia bukan Dewa yang bisa menghidupkan atau mematikan manusia atas kehendaknya.
"Bagaimana mungkin Sasuke-sama? Kau sama seperti kita. Kita manusia bukan Kami-sama" ujar Sasori tak percaya.
"Aku adalah salah satu keturunan Uchiha yang memiliki kelebihan yang sama seperti kakek ku. Madara Uchiha" ujar Sasuke menatap ke arah semua orang yang ada di ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL
FantasyDinasti Uchiha adalah Dinasti yang berada di sebuah desa tepatnya di Konohagakure. Dipimpin oleh Fugaku dan Mikoto. Mereka adalah pasangan suami istri bermarga Uchiha yang di karuniai dua putra, Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Selain tampan dan jen...