Aku adalah seorang pria bernama Ulum. Aku dilahirkan dengan kekuatan yang tak dimiliki oleh kebanyakan orang: kekuatan untuk melihat dan mengendalikan hantu yang lahir bersama dengan manusia. Sejak kecil, aku tahu bahwa aku berbeda dari anak-anak lain. Hantu-hantu selalu hadir di sekitarku, mengikuti setiap langkahku. Namun, aku tak pernah merasa ketakutan karena aku tahu bahwa aku bisa mengendalikan mereka.
Setelah dewasa, aku memutuskan untuk menggunakan kekuatanku untuk membantu orang-orang yang terganggu oleh keberadaan hantu. Aku menjadi pemburu hantu dan berhasil membantu banyak orang. Namun, aku menyadari bahwa ada lebih banyak kekuatan dan kebenaran tentang hantu yang harus aku ketahui.
Suatu hari, aku menerima tugas untuk membasmi hantu besar yang telah menakuti penduduk di sebuah kota kecil. Hantu tersebut dikatakan sangat ganas dan sulit untuk dikendalikan. Aku pun berangkat menuju kota tersebut dengan membawa senjata yang telah aku kembangkan sendiri, yang mampu mengirim hantu ke alam baka.
Ketika aku sampai di kota tersebut, aku melihat hantu itu dengan mata kekuatan yang dimilikiku. Hantu itu benar-benar sangat ganas dan sulit dikendalikan. Aku mencoba untuk menggunakan senjataku untuk mengirim hantu itu ke alam baka, namun hantu itu terlalu kuat. Aku hampir saja kehilangan kendali dan hampir terbunuh oleh hantu itu.
Namun, saat hantu itu hampir menghancurkan senjataku, aku merasakan kekuatan baru yang tiba-tiba muncul. Aku merasakan kehadiran hantu yang berbeda dari hantu-hantu yang pernah aku kendalikan sebelumnya. Hantu itu ternyata adalah hantu yang lahir bersamaan dengan diriku, dan kekuatannya melebihi hantu-hantu lainnya.
Aku dan hantu itu bekerja sama dan berhasil mengalahkan hantu yang sangat ganas tersebut. Setelah itu, aku semakin memahami kekuatan dan kebenaran tentang hantu-hantu yang ada di dunia ini. Aku terus melintasi dunia untuk membantu orang-orang dalam membasmi hantu yang mengganggu mereka, dan memperoleh banyak pengalaman dan teman baru dalam prosesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYANGAN
FantasyAku adalah seorang pria bernama Ulum. Aku dilahirkan dengan kekuatan yang tak dimiliki oleh kebanyakan orang: kekuatan untuk melihat dan mengendalikan hantu yang lahir bersama dengan manusia. Sejak kecil, aku tahu bahwa aku berbeda dari anak-anak la...